Soal Uang Komite Sekolah dan PKH, Budiman AS Akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Bandar Lampung (dinamik.id) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Budiman AS serap aspirasi masyarakat soal uang Komite Sekolah, KIS, PKH hingga kenaikan bahan pokok di Teluk Betung Selatan.

Budiman mengatakan, bahwa pihaknya sengaja turun langsung dalam program pemerintah untuk mendengar persoalan masyarakat yang ada.

“Dengan adanya reses ini mereka menyampaikan persoalan–persoalan yang ada, dari persoalan adanya uang Komite sekolah, Kartu Indonesia Sehat (KIS) , PKH hingga naiknya kebutuhan pokok di pasar,” kata Budiman, Selasa (5/9/2023).

Untuk itu, kata dia, persoalan ini tentunya akan ditindaklanjuti untuk mencari solusi untuk mengatasi persoalan tersebut.

“Kita akan melakukan komunikasi dengan pihak–pihak terkait, untuk menyelesaikan persoalan itu, dengan naiknya bahan pokok tentu program pasar murah mudah–mudahan dapat kembali dijalankan kembali,” ungkapnya.

Selain itu, sambung Politisi Demokrat ini, adanya program PKH yang masih menjadi masalah bagi warga kurang mampu, mudah–mudahan dapat diselesaikan.

“Saya berharap PKH ini dapat di evaluasi per 6 bulan ,jangan sampai data yang lalu, orang yang sudah mampu masih mendapatkan program PKH ini. Sedangkan orang yang tidak mampu tidak mendapatkannya,” tandasnya. (Advetorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *