Pakai Simbol Dodol Wajik, Partai Gerindra dan Demokrat Lampung Siap Menangkan Prabowo Subianto

BANDAR LAMPUNG (dinamik.id) – Konsolidasi DPD Partai Gerindra Lampung dan DPD Demokrat Lampung dalam mengusung Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024, ditandai dengan simbol dodol wajik. Ini sebagai simbol eratnya hubungan persaudaraan antara kedua partai untuk memenangkan Prabowo Subianto di Provinsi Lampung.

Momen keakraban itu terjadi saat, Ketua DPD Demokrat Lampung Edy Irawan Arief yang memberikan suapan kepada Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal. Kemudian, dilanjutkan oleh para pengurus sekertaris dan bendahara partai.
Mirza biasa disapa, mengatakan filosofi dodol wajik ini yakni lengket dan merupakan tradisi Lampung dalam membangun rasa persaudaraan. “Komitmen yang kuat, memberikan energi baru dalam berlayar untuk memenangkan Prabowo. Ibaratkan perahu, saat ini Gerindra menemukan satu papan, jadi tinggal bentangkan layar,” kata Mirza, saat memberikan sambutan, Kamis (28/9/2023) malam.

Untuk itu, Mirza menyambut, hangat kedatangan seluruh pengurus DPD Demokrat Lampung. “Ini merupakan energi baru untuk partai. Kita tahu Partai Demokrat bukan partai sembarangan. Mari bersama berjuang untuk menangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI di Provinsi Lampung,” kata Mirza.
Lebih lanjut, Mirza menerangkan, bahwa Partai Gerindra ini, berbeda dari partai lainnya. “Gerindra awal didirikan sebagai alat Pak Prabowo untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik, dan untuk memperjuangkan rakyat. Namun, kami sadar untuk berjuang itu tidak bisa sendiri untuk menghantarkan Prabowo sebagai presiden,” ujar Mirza.

Sehingga, terang Mirza, untuk mengembalikan cita-cita Republik Indonesia menjadi negara yang adil dan makmur. “Tidak lain kecuali Gerindra harus merajut persaudaraan dengan partai lainnya seperti Partai Demokrat ini. Tak perlu diragukan lagi kekuatan dari Partai Demokrat di Provinsi Lampung,” ungkapnya.
Sementara itu, Ketua DPD Demokrat Lampung Edy Irawan Arief mengatakan konsolidasi ini terbentuk tanpa ada mahar dari partai Demokrat dan murni. “Ini merupakan perjuangan tulus yang akan dilakukan oleh seluruh kader Demokrat di Provinsi Lampung. “Jadi saya menginstruksikan kepada seluruh DPC Kabupaten/Kota untuk bergerak melakukan konsolidasi untuk memenangkan Prabowo sebagai Presiden RI,” tegas Edy.

Dia juga menambahkan, konsolidasi ini lahir atas dasar dua hal agama dan persaudaraan. “Dua hal ini yang menguatkan kita untuk bersama berjuang untuk memenangkan Prabowo di Lampung,” tutur Edy. (Naz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *