Sekda Syamsudin Saksikan Turnamen Bola Volley, Memperingati Hari Sumpah Pemuda

Laporan More
MESUJI (dinamik.id) –Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mesuji hadiri open turnamen bola volly peringatan Hari Sumpah Pemuda yang diinisiasi oleh Desa Jaya Sakti, Kecamatan Simpang Pematang, pada Minggu (29/10/2023).

Selain Sekda Kabupaten Mesuji, Syamsudin, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua KPU Mesuji, Ali Yasir, Sekretaris KPU Mesuji, Iklas Setia, Camat Simpang Pematang Roly Adityawan, Kepala Desa Jaya Sakti, M Saheri.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Mesuji Syamsudin menyampaikan, mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut, sebab menurutnya olahraga merupakan hiburan ditengah masyarakat.

“Saya apresiasi atas semangat kepala desa beserta jajaran untuk menghidupkan kembali kegiatan olahraga, sebab selain sebagai latihan kebugaran, olahraga juga bisa meningkatkan semangat ditengah masyarakat serta hiburan, karena selama masa pandemi lalu kita jarang sekali melaksanakan kegiatan serupa,” ucap Syamsudin.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa Jaya Sakti, M. Saheri menjelaskan, turnamen tersebut digelar secara terbuka (open), sehingga tim yang mendaftar pada kegiatan tersebut mencapai 31 tim yang merupakan atlet dari Kabupaten Mesuji dan juga luar Kabupaten Mesuji.

“Turnamen ini digelar secara terbuka (open), sehingga tim yang mendaftar pada kegiatan dalam rangka hari sumpah pemuda tahun ini mencapai 31 tim yang merupakan atlet dari Kabupaten Mesuji dan juga luar Kabupaten Mesuji,” jelas Saheri. (MORE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *