Polsek Mesuji Timur Polres Mesuji, Rutin Lakukan Binluh di Lingkup Dunia Pendidikan

Laporan More
MESUJI (dinamik.id) — Jajaran Polsek Mesuji Timur Polres Mesuji Polda Lampung melalui Unit Binmas, melaksanakan kegiatan Preventif dan Preemtif dalam rangka pencegahan gangguan kamtibmas dalam lingkup Pendidikan dengan cara sambang dan binluh kepada para pelajar.

Kapolsek Mesuji Timur Iptu Heri Ramanda mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR menjelaskan, jajarannya melaksanakan binluh kepada pihak sekolah dan para pelajar dengan menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada siswa siswi.

“Pada hari ini jajaran Polsek Mesuji Timur melakukan binluh dan menjadi pembina upacara bendera di SDN 20 Mesuji Timur di Desa Margojaya dan SDN 23 Mesuji Timur Desa Margojadi,” kata Kapolsek, Senin (13/11/2023).

Lebih lanjut, terang Iptu Heri Ramanda, pada kesempatan tersebut tidak henti hentinya anggota memberikan pembinaan kepada pelajar untuk tidak melakukan pelanggaran hukum dalam bentuk apapun, terutama melakukan Bullying atau (PERUNDUNGAN) kepada sesama pelajar maupun pihak lainnya.

Kemudian, kata Kapolsek, jajaranya tidak henti hentinya menyampaikan tentang bahaya narkoba, minum minuman keras, tawuran, kebut kebutan di jalan, terlibat dengan geng motor dan judi online, serta menghimbau supaya pihak sekolah untuk selalu bersinergi bersama anggota Polri dalam menjaga situasi yang kondusif di lingkungan sekolah.

‚ÄúDengan rutin dilaksanakan binluh di lingkup sekolah, dapat terjalin sinergitas antara polri dan pihak sekolah dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” harapnya

Dalam kesempatan ini jajaran Polsek Mesuji Timur menghadirkan anggota Bhabin Kamtibmas Aiptu Sudiyono, Brigpol Tomi Dean Tambunan dan Briptu Dwi Tristianto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *