Kapolres Mesuji Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas, Pejabat Dan Personel Polres Mesuji

Laporan More
MESUJI(dinamik.id) — Kapolres Mesuji pimpin Penandatanganan Pakta Integritas oleh Pejabat Dan Personel Polres Mesuji dalam rangka Pakta Integritas Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2024 serta Pakta Integritas Anti Narkoba, Senin (08/01/2024) di Lapangan Apel Mapolres Mesuji.

Dalam arahannya Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR menyampaikan, sudah kita saksikan bersama Penandatanganan Pakta Integritas, tentunya kegiatan ini jangan hanya di anggap sebagai seremonial semata, namun menjadi tanggung jawab dan dapat di junjung tinggi serta di laksanakan dalam kehidupan sehari hari.

Tentunya Penandatanganan Pakta Integritas yang telah dilaksanakan dapat mewujudkan pembangunan Zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2024.

Kemudian Pakta Integritas Anti Narkoba, juga jangan hanya menjadi seremonial, namun seluruh anggota dapat menghindari penyalahgunaan Narkoba, jangan sampai terjadi Personel memiliki dan turut serta dalam peredaran Narkoba.

“Meskipun saat ini masih terdapat Anggota yang melanggar ketentuan yang ada, namun mulai hari ini saya berharap Anggota dapat menghindari penyalahgunaan ataupun terjaring dari perbuatan perbuatan yang tidak terpuji,” kata Kapolres

Terkait tahapan Pemilu, kata Kapolres, pada bulan Januari ini intensitas akan lebih tinggi dan memanas, mengingat 14 Februari akan dilaksanakan Pemilihan Umum. Oleh karenanya persiapkan diri, jaga kesehatan dan laksanakan dengan sepenuh hati.

“Kepada seluruh Anggota untuk dapat selalu menjaga netralitas saat di mulai tahapan, hingga pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilu 2024,” paparnya

Mengakhiri arahannya, Kapolres berharap kedepannya seluruh Personel Polres Mesuji dan Jajaran menjadi lebih baik lagi, serta dapat terwujud pembangunan Zona integritas menuju wilayah bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta tidak terdapat pelanggaran dari Personel terkait Narkoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *