Jelang Pemilu 2024, Sat Binmas Polres Mesuji Lakukan Cooling System di Kecamatan Way Serdang

Laporan More
MESUJI(dinamik.id) — Dalam rangka pelaksanaan Operasi Mantap Brata (OMB) Kekuatan Sub Satgas Binmas 2024 Polres Mesuji melakukan kegiatan “Cooling System” di kantor PPS Desa Karang Mulya dan Desa Bumi Harapan, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, Rabu (10/01/2024).

Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR melalui Kasat Binmas AKP Sarijo mengatakan, dalam memastikan dan upaya menjaga situasi kamtibmas kondusif menjelang Pemilu 2024, Jajaran Sat Binmas Polres Mesuji melaksanakan Cooling System di setiap PPS yang ada di wilayah hukum Polres Mesuji.

“Hari ini Sat Binmas Polres Mesuji menyambangi dua kantor PPS Desa Karang Mulya dan Desa Bumi Harapan, guna memastikan di wilayah Kecamatan Way Serdang tetap aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024 mendatang,” kata Kasat Binmas AKP Sarijo

Lebih lanjut AKP Sarijo mengatakan, jajaranya menyampaikan kepada para petugas PPS dan masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan, ketertiban serta situasi agar aman dan kondusif.

Dijelaskannya, jika ada masyarakat apabila mengetahui adanya gangguan kamtibmas diwilayahnya, untuk segera dapat melaporkannya atau menginformasikan kepada pihak kepolisian setempat.

“Dalam giat Cooling System ini bertujuan agar terwujud sinergitas Polri bersama penyelenggara Pemilu dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif menjelang pemilu Tahun 2024. Serta tercipta sinergitas yang baik antara polri, penyelenggara pemilu dan masyarakat,” harapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *