Polres Mesuji Lakukan Pengamanan di Jembatan Flyover Jalan Tol Terpeka Wilayah Mesuji

Oplus_131072

Laporan More
MESUJI(Dinamik.id) — Dalam memperkuat pengamanan di jembatan penyebrangan orang (JPO) atau Flyover menjelang musim mudik Lebaran 2024, sebanyak 30 personel BKO dari Samapta dan Satgas 1 Preemtif Subsatgas Binmas Polsek Simpang Pematang serta Polsek Way Serdang, Polres Mesuji bertugas di Flyover Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Terpeka yang berada di wilayah Kabupaten Mesuji.

Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto, SH Sik CPHR mengatakan, kepolisian Polres Mesuji melakukan pengamanan kepada para pemudik yang akan melewati jalan Tol. Pengamanan jembatan penyeberangan orang (JPO) atau Flyover ini untuk mengantisipasi terjadinya pelemparan batu kepada pengendara yang hendak mudik Lebaran.

“Langkah ini merupakan bagian dari upaya Polres Mesuji untuk mengantisipasi potensi terjadinya pelemparan batu ke jalan tol, yang bisa membahayakan keselamatan pemudik selama libur Lebaran Idul Fitri 1445 H Tahun 2024,” kata Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto SH Sik CPHR, Minggu (07/04/2024).

Kapolres menghimbau kepada masyarakat yang melintasi di sekitar jembatan penyebrangan orang (JPO) atau Flyover di wilayah Kabupaten Mesuji, agar untuk tidak melakukan tindakan melanggar hukum dan tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman, serta kondusif, terutama bagi pemudik yang melintasi jalan Tol.

Dalam pengamanan ini, Jajaran Polsek Simpang Pematang berjaga di Flyover Pass KM 249/800 Desa Margo Rahayu, Kecamatan Simpang Pematang. Sedangkan Polsek Way Serdang di Flyover Pass KM 227 Desa Margo Bhakti, 233 Desa Gedung Sri Mulyo dan 234 Desa Gedung Boga, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji.

“Kami berharap upaya ini dapat memberikan perlindungan maksimal bagi para pemudik dan memastikan kelancaran perjalanan bagi pengendara yang melintasi jalan Tol,” terangnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *