Bupati Tanggamus Minta Operasi Yustisi Tak Kendor

Bupati menyerahkan bantuan Masjid Miftahussalam Pekon Sukajaya, Mushalla Arrahman Sukaraja, Mubarok Sidomulyo Kecamatan Semaka.

Tanggamus (dinamik.id) —- Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani, SE.MM terus menghimbau Agar Operasi Yustisi jangan sampai kendor. Hal tersebut disampaikan Bupati saat menghadiri kegiatan pembagian bantuan Masjid dan Mushalla di Kecamatan Semaka, Wonosobo dan Kotaagung Barat, Rabu (28/04/2021).

Selanjutnya Bupati mengharapkan agar masyarakat juga meningkatkan kepedulian akan pentingnya protokol kesehatan. Dimana ini penting bukan untuk kesehatan diri sendiri tetapi bagi orang lain.

“Kita waspada tetapi jangan tergantung pada satgas Covid 19 yang ada, karena satgas juga terbatas yang tidak bisa mengawasi selama 24 jam, tapi punya kesadaran mandiri terapkan protokol kesehatan,” kata Bupati.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan bahwa pembangunan Infrastruktur secara bertahap akan berjalan. Untuk itu, ia mengajak semua pihak bersama-sama mematuhi prokes agar Covid-19 cepat hilang.

Bupati juga menyampaikan kepada masyarakat agar jangan takut di vaksin. ini merupakan ikhtiar, usaha kita agar kekebalan tubuh kita bisa menangkal covid 19 dan cepat hilang dari muka bumi ini.

Pada kesempatan hari ini Bupati menyerahkan bantuan Masjid Miftahussalam Pekon Sukajaya, Mushalla Arrahman Sukaraja, Mubarok Sidomulyo Kecamatan Semaka.

Masjid Al Muttaqin Pekon Payung, Mushalla Attaqwa Pulau Benawang, Al Jabbar Talagening, Al Hidayah Pulau Benawang Kecamatan Kotaagung Barat.

Masjid Al Mujahidin Pekon Bandar Kejadian, Mushalla Attaqwa Padang Ratu, Darussalam Banjar Negoro, Darul Iman Sampang Turus Kecamatan Wonosobo.

Sedangkan jumlah bantuan untuk Masjid tahun ini sebesar 10 juta dan Mushalla 5 juta.(Roh)