Kuning-Merah Ucap Ketum Golkar, Sinyal Untuk 2024?

Tulang Bawang Barat (dinamik.id) – Hadir dalam agenda panen perdana Padi Gogo di Tulang Bawang Barat (Tubaba), Provinsi Lampung, yang digelar Bakrie Group. Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bak seperti berkampanye mengibarkan bendera kuning di tanah merah.

Di sela acara tersebut Airlangga Hartarto melontarkan kalian sarkasme “Seperti Tanaman Padi Kalau di Tanam Hasilnya Berwarna Kuning” ucapnya.

Bacaan Lainnya

“Jadi pak Bupati saya juga mendampingi pak presiden keliling sulawesi dan daerah lain. Kita tanam jagung, benihnya macem-macem warna tapi kok panennya kuning juga”Lontaran kalimat yang ucapkan Airlangga ke arah Bupati Tubaba Umar Ahmad.

Dilanjutkan Menteri Koordinator Perekonomian RI itu, mengatakan Kolaborasi antara Merah dan Kuning penting agar Indonesia sejahtera.

“Walaupun pemilik Tvone (Aburizal Bakrie) kuning tapi semua seragam mereka merah. Jadi memang kolaborasi kuning dan merah itu sudah mendarah daging terutama di kelompok usaha bakrie” Guraunya saat menyampaikan sambutan di panen perdana Padi Gogo dalam rangka HUT Bakrie Group ke 80 Tahun. Sabtu (07/02/2022).

Dalam pantau, Arinal Djunaidi, ketua Partai Golkar DPD Lampung juga melakukan hal serupa. Dirinya mengatakan suara Golkar adalah suara Rakyat.

“Mari kita berjuang satukan semangat warna kuning Berkibar walaupun ada warna Merah disini” Celuk Arinal yang juga menjabat sebagai Gubernur Lampung.

Hadir dalam acara tersebut, selain jajaran Bakrie Group, Menko Perekonomian, Gubernur Lampung,Bupati Tubaba, turut hadir Wakil Ketua DPR RI serta tamu undangan lain.

Usai menghadiri panen perdana Padi Gogo, Airlangga Hartarto didampingi Arinal Djunaidi dan Bupati Tubaba bertolak ke lokasi pasar Modern Pulung di Tubaba untuk melakukan penandatangan prasasti sebagai simbol peresmian. (RAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *