Baksos Ramadhan, Polres Mesuji Berikan Sembako dan Takjil Kepada Warga Lansia

Laporan More Situmorang
MESUJI — Jajaran Polres Mesuji terus melakukan kegiatan kemanusiaan di bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 penuh berkah ini demi meringankan beban warga masyarakat yang membutuhkan diwilayah Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Jum’at (31/3/2023)

Kasatlantas IPTU. Wahyu Dwi Kristanto mendampingi Kapolres Mesuji AKBP. Yuli Haryudo mengatakan, pihak Polres Mesuji telah melakukan kegiatan kemanusiaan Bakti Sosial Religi Ramadhan ini untuk membantu meringankan beban, terlebih bagi warga lanjut usia maupun yang kurang mampu dengan memberikan berupa sembako dan makanan untuk berbuka puasa.

“Kegiatan baksos ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Mesuji terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat meningkatkan sinergi antara Polres Mesuji dengan masyarakat,” ujarnya

Dipaparkanya, kami dari Polres Mesuji akan terus berupaya untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan akan selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.
Dan kami mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan.

“Semoga kegiatan baksos ini dapat membawa manfaat dan kenyamanan bagi saudara-saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa. Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Mesuji dengan masyarakat Kabupaten Mesuji,” terangnya. (MORE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *