Azwar Yacub dan Bunda Eva Sepakat Bangun Kemitraan Untuk Bandar Lampung

Minggu, 29 Mei 2022 - 02:58 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Bandar Lampung (dinamik.id) – Anggota Komisi IV DPRD Lampung Drs.H.Azwar Yacub mengatakan dirinya siap berkolaborasi dan bekerjasama dengan Walikota Bandar Lampung Hj.Eva Dwiana dalam rangka membangun Kota Bandar Lampung untuk lebih baik lagi.

Hal tersebut dikatakannya pada saat berbincang-bincang dengan Walikota Bandar Lampung di sela-sela menghadiri acara resepsi pernikahan putra pengurus PWI Lampung Kusmawati di bilangan Gedung Air, Minggu, 29 Mei 2022.

Perbincangan hangat dan penuh canda tawa ini dilandasi dengan persamaan persepsi antara Legislatif (Azwar Yacub) dan Eksekutif (Pemerintah Kota Bandar Lampung).

ADVERTISEMENT

adddinamik

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Saya duduk di kursi DPRD dari Dapil I Kota Bandar Lampung. Jadi konstituen saya adalah warga masyarakat Kota Bandar Lampung. Sedangkan Bunda Eva (sapaan karib Walikota Bandar Lampung) adalah mitra saya. Kami sama-sama berkomitmen bagaimana menciptakan Kota Bandar Lampung dapat lebih maju dan lebih baik serta sejajar dengan Kota lainnya yang ada di Indonesia,” ujar Ketua Umum DPP IKAM Pagardewa ini.

Baca Juga :  Walikota Eva Dwiana Secara Resmi Membuka Kejuaraan Walikota Cup Yang Mempertandingkan 8 Cabor

Dia melanjutkan, pemerintah kota dibawah kepemimpinan Bunda Eva sudah terasa kemajuannya dimata masyarakat. Bahkan, lanjut Ketua Depidar VII SOKSI Lampung ini dirinya siap dan selalu mendukung kebijakan yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung.

“Warga masyarakat Kota Bandar Lampung merasakan kemajuan dan kesejahteraan dibawah kepemimpinan Bunda Eva. Dari beberapa kunjungan kerja saya di setiap kecamatan pembangunan hampir di semua sektor sudah merata. Tinggal bagaimana nanti ke depan lebih baik lagi,” kata Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung ini.

Legislator ulung yang telah enam periode duduk di Parlemen ini pun tidak ragu-ragu memberikan apresiasi kepada Bunda Eva yang telah menggelar HUT APEKSI ke-22 di Kota Bandar Lampung.

“Terobosan Bunda Eva yang menjadikan Kota Bandar Lampung sebagai tuan rumah HUT APEKSI ke-22 sangat luar biasa. Kita acungi jempol dan salut kepada Walikota kita,” tambah Azwar Yacub yang juga sebagai anggota Fraksi Golkar ini.
Ketika ditanyakan tentang dukungan organisasi yang dipimpinnya, Azwar Yacub menegaskan bahwa kemitraan dan persamaan visi dan misi dengan Pemerintah Kota harus disinergikan.

Baca Juga :  Vaksinasi Covid-19 Anggota DPRD Lampung Dosis I Berjalan Lancar

“SOKSI Lampung dan IKAM Pagardewa mendukung penuh kepemimpinan Bunda Eva. Kami siap bekerjasama untuk menciptakan Kota Bandar Lampung bersaing dengan Kota dan Kabupaten di Indonesia. Jangan diragukan lagi dukungan kami,” tegas Azwar Yacub.

Hal yang sama juga dikatakan Bunda Eva bahwa dirinya dengan Azwar Yacub pertemanan dan persaudaraan telah lama terjalin. Apalagi sebelum menjadi Walikota Bandar Lampung dia bersama Azwar Yacub adalah anggota DPRD Provinsi Lampung.

“Bapak Azwar Yacub bukan orang asing bagi saya. Kami pernah sama-sama berjuang di kursi legislatif. Beliau adalah mitra kerja sekaligus saudara saya,” ujar Bunda Eva. (Nazar/Red)

Berita Terkait

Gubernur Lampung Ajak PWI Berperan Aktif dalam Pilkada 2024
KPU Kota Bandar Lampung Responsif Terhadap Temuan Bawaslu dalam Pemilu 2024
Duet Nanda-Antonius, Sinergi Baru untuk Pesawaran 2024?
Bawaslu Bandar Lampung Ungkap 13 Temuan Pengawasan Tahap Coklit Data Pemilih
RIB Lampung Bentuk 20 Koordinator Kecamatan untuk Menangkan Iqbal Ardiansyah di Pemilihan Wali Kota
Giliran RIB Tegaskan Dukungan ke Calon Walikota Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah
PKB dan Gerindra Resmi Berkoalisi di Pilbup Lamtim, Ela Siti Nuryamah Melaju
Laskar Lampung Kota Bandar Lampung Siap Mengawal Pencalonan Iqbal Ardiansyah
Berita ini 1 kali dibaca

Berita Terkait

Kamis, 25 Juli 2024 - 13:12 WIB

Gubernur Lampung Ajak PWI Berperan Aktif dalam Pilkada 2024

Rabu, 24 Juli 2024 - 22:40 WIB

KPU Kota Bandar Lampung Responsif Terhadap Temuan Bawaslu dalam Pemilu 2024

Rabu, 24 Juli 2024 - 15:05 WIB

Duet Nanda-Antonius, Sinergi Baru untuk Pesawaran 2024?

Rabu, 24 Juli 2024 - 09:00 WIB

Bawaslu Bandar Lampung Ungkap 13 Temuan Pengawasan Tahap Coklit Data Pemilih

Selasa, 23 Juli 2024 - 12:54 WIB

RIB Lampung Bentuk 20 Koordinator Kecamatan untuk Menangkan Iqbal Ardiansyah di Pemilihan Wali Kota

Berita Terbaru

Pemerintahan

Gubernur Lampung Ajak PWI Berperan Aktif dalam Pilkada 2024

Kamis, 25 Jul 2024 - 13:12 WIB