Tingkatkan Eksistensi, Pengurus IKA FMIPA Universitas Lampung periode 2022-2026 Resmi Dilantik

Universitas Lampung – Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) FMIPA Universitas Lampung periode 2022-2026 resmi dilantik oleh Dekan FMIPA Unila bertempat di lantai 3 Gedung Dekanat FMIPA Universitas Lampung, (Jumat, 29 Juli 2022)

Acara Pelantikan ini dihadiri oleh jajaran Pimpinan Fakultas MIPA Universitas Lampung mulai dari Dekan, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, dan Wakil Dekan III, juga tentunya dihadiri oleh Pengurus IKA FMIPA Universitas Lampung.

Dekan FMIPA Unila, Dr. Eng. Suripto Dwi Yuwono mengatakan dalam sambutannya harapan agar IKA FMIPA semakin bersinergi dan berkolaborasi untuk memajukan FMIPA Universitas Lampung baik dari segi Akademik maupun Non-Akademik, juga menghapkan IKA berkontribusi untuk membentuk karakter Alumni yang peduli dengan Fakultas MIPA

Teguh Wijaya, selaku ketua IKA FMIPA Unila usai pelantikan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dekan beserta Wakil Dekan yang telah mengayomi serta mendorong IKA FMIPA untuk terus berbuat demi kebaikan bersama.

“Kepada Pimpinan Fakultas kami mohon pendampingannya untuk bersama-sama kita bentuk IKA FMIPA yang solid dan kuat, lalu untuk Seluruh Pengurus yang telah dilantik saya minta untuk konsisten dan tetap kompak untuk IKA FMIPA yang lebih baik” ucap Teguh Wijaya.

Lanjut Teguh, ia menyampaikan beberapa gambaran program kerja yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat yaitu Pendataan Alumni, Kerjasama Update Kegiatan IKA FMIPA di Website Fakultas, informasi Lowongan Pekerjaan, database Usaha Alumni, dll.

Dalam kesempatan tersebut, Dekan FMIPA Unila secara sah telah memberikan fasilitas berupa sekretariat IKA FMIPA di lantai 3 gedung Kemahasiswaan, juga telah berkomitmen untuk lebih memberdayakan usaha-usaha Alumni FMIPA Universitas Lampung dalam setiap kegiatan internal birokrasi di Lingkungan FMIPA Unila.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.