Truk Muatan Bibit Singkong Masuk Jurang di Jalintim Mesuji

MESUJI (dinamik.id) — Sebuah kendaraan jenis Truk Colt Diesel berplat nomor BE 8703 GB dengan muatan bibit singkong masuk jurang di jalan lintas timur (Jalintim) Desa Wirabangun Kecamatan Simpang Pematang, Mesuji, Minggu (31/7/2022) sekira pukul 13.30. Beruntung tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tunggal itu.

Menurut keterangan sopir kendaraan bernama Sugio, dirinya mengemudikan kendaraannya dari arah Simpang Pematang, Mesuji (Lampung) hendak menuju arah Palembang (Sumatera Selatan).

Bacaan Lainnya

“Tiba-tiba setir mobil oleng ke kanan dan masuk jurang,” ungkap Sugio, warga Desa Rejobinangun, Minggu, 31 Juli 2022.

Diceritakan Sugio, kendaraannya terbalik hingga posisi ban kendaraan di atas setelah sebelumnya menabrak beton pembatas jembatan. “Alhamdulillah, saya selamat hanya mengalami luka memar dan sedikit mengalami pusing,” katanya.

Lebih lanjut Sugio mengungkapkan saat itu dirinta mengendarai kendaraan ditemani kedua temannya yang saat kejadian sama sama selamat dari kejadian. Sedangkan kendaraannya bermuatan bibit singkong yang diambilnya dari kebun yang akan dibawa ke arah Palembang.

Terpisah, Kasatlantas Polres Mesuji IPTU Wahyu Dwi Kristanto ketika dikonfirmasi dalam peristiwa ini mengatakan, jajaran Satlantas Polres Mesuji telah melakukan olah kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan ini. Mobil truck tersebut mengalami kerusakan dibagikan depan body mobil. Saat ini jajaran Satlantas Polres Mesuji sedang mengevakuasi kendaraan ke badan jalan,” kata Kasatlantas. (MORE/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.