Muzibul Umam Apresiasi Rutinitas Pengajian Muslimat NU di Pekon Taman Sari

Tanggamus (dinamik.id) – Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus Muzibul Umam,.S.E menghadiri acara pengajian Muslimat Nahdlatul Ulama dan pemberian santunan anak yatim piatu di pekon Taman Sari Minggu, 21 Agustus 2022.

Acara tersebut dilaksanakan mulai dari pembukaan sambutan kemudian pemberian santunan untuk anak yatim piatu ditutup dengan do’a dan dilanjutkan dengan pengajian Muslimat NU pekon Taman Sari yang diisi oleh Ustadz Mustajib S.Pd.I

Bacaan Lainnya

Muzibul Umam sangat mengapresiasi kegiatan rutinitas pengajian Muslimat Nahdlatul Ulama di Pekon Taman Sari.

“Taman sari ini adalah pekon yang berahlusunnah wal jamaah an-nahdiyah meskipun kampungnya di ujung Kecamatan Pugung, akan tetapi rutinitas jamiah pengajiannya terus berjalan secara ruin, saya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bang Muzib, sapaan akrabnya, berharap kegiatan pengajian Muslimat NU di pekon Taman Sari tetap dipertahankan sehingga kultural dari Nahdlatul Ulama tetap terjaga.

“Saya harap kegiatan seperti ini terus dijaga dan dipertahankan dimana masyarakat rukun dan kompak dalam menjaga kultural Nahdlatul Ulama di Pekon Taman Sari ini,” ucapnya.

Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Lampung Azuwansyah,.S.Ag.,M.M, Ketua MWC Nahdlatul Ulama Kecamatan Pugung Imam Mustofa, Tokoh Agama Pekon Sari dan Plt Kepala Pekon Taman Sari.(Nazar/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *