Pengajian Akbar Ustadz Das’ad Latif di Pringsewu Akan Dihadiri Gubernur

 

PRINGSEWU (dinamik.id) – Penceramah kondang asal Makassar, Sulawesi Selatan Ustad Dr Hi Das’ad Latif akan mengisi pengajian akbar yang akan digelar di Kabupaten Pringsewu, Kamis, 8 September 2022.

Bacaan Lainnya

Orang nomor satu Lampung, Gubernur Arinal Djunaidi dikabarkan akan hadir pada agenda itu sekaligus kunjungan kerja.

Pengajian akbar tersebut akan digelar di lapangan Pemkab Pringsewu, Pusat Pemerintahan Kabupaten Pringsewu, Pekon Klaten, Kecamatan Gadingrejo, Pringsewu.

Hal itu terungkap pada rapat pemantapan akhir persiapan kunker Gubernur dan pengajian akbar yang dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pringsewu Drs Heri Iswahyudi, M.Ag di Aula Utama Pemkab Pringsewu, Selasa (06/09/22).

Hadir pada rapat itu jajaran Forkopimda, Camat, TP PKK, DWP, dan tokoh agama setempat. Turut mendampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Purhadi M.Kes.

Kapolres Pringsewu yang diwakili Kabag Ops Komisaris Pol. Kisron, meminta seluruh perangkat daerah dan panitia sesuai tugas dan tanggungjawabnya masing-masing untuk betul-betul mempersiapkan segala sesuatunya dengan sebaik mungkin.

“Mengingat, acara tersebut akan dihadiri oleh ribuan pengunjung atau jamaah yang datang dari berbagai penjuru wilayah Kabupaten Pringsewu dan sekitarnya,” ujarnya.

Kabag Ops Polres Pringsewu mengatakan pihaknya akan menerjunkan sebanyak 142 personel yang di-sprint-kan, meliputi berbagai fungsi kepolisian, baik pengawalan, intelijen, reskrim, lalu lintas dan lainnya.

“Untuk pengaturan lalu lintas juga telah disiapkan petugas, diantaranya di Tugu Gajah Bulukarto, Simpang Klaten, Simpang Pusri, belakang PU dan lainnya. Begitupun untuk lokasi parkir. Kita berharap semuanya berjalan aman, lancar dan kondusif”, harapnya.

Senada juga disampaikan perwakilan dari Kodim 0424/TGM yang telah mempersiapkan 65 personel TNI yang di-sprint-kan, yang akan melakukan pengamanan terbuka dan tertutup, melekat bersama kepolisian dan pemerintah daerah. (Pon/Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *