Meriahkan HUT Ke 14 Kabupaten Mesuji, Kominfo Gelar Turnamen Futsal dan Tenis Meja

MESUJI — Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 14 Kabupaten Mesuji Tahun 2022, banyak even acara dan kegiatan perlombaan yang di adakan di Kabupaten Mesuji.

Kepala Dinas Kominfo Pemkab Mesuji Mausiruddin mengatakan, salah satunya yang di adakan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Mesuji yakni Turnamen Futsal antara Organisasi Media dan OPD pun di gelar guna menjalin silaturahmi antar insan pers dan organisasi Perangkat Daerah yang ada di Kabupaten Mesuji.

Sistem pendaftaran peserta pun di lakukan secara online melalui link oleh Dinas Kominfo Kabupaten Mesuji serta draming di lakukan secara virtual dan melalui aplikasi. Tercatat 20 Tim futsal yang telah mendaftar dan telah bertanding dan gelaran Turnamen Futsal ini di selenggarakan mulai tanggal 7 November hingga 10 November 2022.

“Pertandingan ini di gelar setiap tahun nya dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Mesuji. Sudah dua tahun ini Dinas Kominfo menjadi penanggung jawab kegiatan ini,” paparnya

Dijelaskannya, Dinas Kominfo mengucapkan terima kasih yang luar biasa kepada Penjabat Bupati Mesuji Drs Sulpakar M.M yang sudah hadir dan menyaksikan langsung pertandingan final dan perebutan juara ketiga Turnamen Futsal dalam rangka HUT Kabupaten Mesuji Ke 14 tahun 2022.

“Sesuai dengan moto bergerak bersama maju semua. Maka kita harapkan kegiatan ini menjadi motivasi untuk kita membangun Kabupaten Mesuji dari jalur olah raga dan kebersamaan,” terangnya

Hal senada diungkapkan Kabid Kominfo Hendra Kurniawan, selain menggelar turnamen futsal, Dinas Kominfo juga menggelar turnamen tenis meja OPD dan Umum se- Kabupaten Mesuji yang di ikuti oleh 65 Peserta.

“Acara pertandingan tenis meja ini di laksanakan di Balai Desa Gedung Mulya Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji dari mulai Tanggal 8 November 2022,” jelasnya

Dari hasil pertandingan tenis meja yang di laksanakan, ada empat pemenang pada turnamen tenis meja ini. Yakni Juara 1 Hendra ( Dinas Kominfo ), Juara 2 Parno ( Bagian Umum Setdakab ) Juara 3 Bersama ( Didik Gedung Mulya dan Bambang Simpang Pematang ).
Untuk juara Futsal dan tenis meja berhak menerima Trophy + Piagam + Uang Pembinaan. (MORE SITUMORANG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *