Karang Taruna Kecamatan se Bandar Lampung Resmi di Lantik, DPD KNPI Balam Siap Berkolaborasi

Bandar Lampung (dinamik.id) – Pengurus Karang Taruna Kecamatan se Bandar Lampung resmi di lantik pada Senin, 21 November 2022 di Aula Gedung Semergou, Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Sebanyak 20 kecamatan di Bandar Lampung yang terdiri dari 800 pengurus tersebut dilantik langsung oleh Ketua Karang Taruna Kota Bandar Lampung Hj Rahmawati Herdian S.H. M.Kn.

“Semoga Karang Taruna dari tingkat Kota sampai kelurahan semakin kompak, bisa bekerjasama dengan masyarakat, dan bersinergi dengan pemerintah”Ujar Rahmawati

“Kami berharap juga Karang Taruna kedepannya bisa berkontribusi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat”tambahnya.

Sementara Wali Kota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana mengajak semua tingkatan Pengurus Karang Taruna Bandar Lampung untuk bersama-sama membangun kota Bandar Lampung.

“Harapannya Karang Taruna beserta KNPI juga bisa merangkul para milenial yang ada di Bandar Lampung. Kedepan kita akan berkolaborasi membangun program untuk para milenial”tambahnya saat di wawancara oleh awak media.

Bunda Eva, begitu sapaan akrabnya, memiliki keinginan anak-anak muda di Bandar Lampung mengadakan kegiatan yang berkolaborasi dengan pemerintah. Karena dengan berkolaborasi akan membawa kemajuan bagi kota Bandar Lampung.

Menanggapi acara tersebut, Wakil Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bandar Lampung Fitrah Abung M, mengatakan mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Karang Taruna Kecamatan-kecamatan se Bandar Lampung.

“Semoga Kepengurusan Karang Taruna yang baru saja dilantik bisa membawa perubahan yang positif ditengah masyarakat khususnya di Kota Bandar Lampung” ujarnya.

“DPD KNPI Kota Bandar Lampung juga siap berkolaborasi dengan Karang Taruna Bandar Lampung untuk bahu-membahu membangun kota sai bumi rua jurai ke arah yang lebih baik”tutupnya (Sandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *