Nyalip dari Kiri, Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk Batu Bara

Bandar Lampung (dinamik.id) – Pengendara sepeda motor HO (42) tewas terlindas mobil tronton berpelat BE-8170-AUA di Jalan Soekarno-Hatta, Sukabumi Indah, Bandar Lampung, Minggu, 29 Januari 2023, sekitar pukul 11.30 WIB.

Warga sekitar Jamudin mengatakan truk muatan batu bara tersebut melaju dari arah Natar menuju Kecamatan Panjang dengan kecepatan lambat.

Saat di lokasi kejadian (depan hotel Puri Intan) tiba-tiba sepeda motor Honda Revo berpelat BE-3892-HO menyalip dari arah kiri mobil.

“Sepeda motor Revo itu nyalip mobil tronton dari kiri jalan dengan kecepatan sedang, terus nyenggol mobil yang mau parkir,” kata dia.

Setelah menyenggol mobil, motor tersebut elong dan terjatuh hingga tergilas ban tronton bagian belakang. Akibatnya sepeda motor ringsek dan pengendaranya tewas di tempat.

“Kena lindes, motornya kejepit, sempat lama terhenti karena menunggu petugas kepolisian untuk mengevakuasi korban,” kata dia.

Ia melanjutkan, sempat terjadi kemacetan panjang akibat kecelakaan tersebut. Namun berhasil diurai dan kembali lancar. “Lumayan lama macetnya karena nunggu polisi warga banyak yang gak berani,” kata dia.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Bandar Lampung Ipda Gunawan mengatakan korban sudah dibawa ke rumah sakit dan motor serta mobil diamankan.

“Sudah kami evakuasi semua, meminta keterangan saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut,” kata dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *