Aprozi Alam Panaskan Mesin Partai dan AMPG, Dorong Perolehan Kursi Golkar di Lampung II

Bandar Lampung (dinamik.id) – Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Lampung H Aprozi Alam nampaknya tak main-main menghadapi kontestasi pemilihan legislatif 2024 mendatang.

Calon Anggota DPR-RI daerah pemilihan (Dapil) Lampung II ini terus tancap gas turun langsung menjumpai masyarakat Lampung hingga akar rumput.

Bacaan Lainnya

Keseriusan Don Zi, sapaan akrab Aprozi Alam ini dapat dilihat dari masifnya pemasangan banner dan baliho di seluruh penjuru kabupaten yang masuk dalam zona Dapil Lampung II.

Aprozi Alam menjelaskan, hingga saat ini dirinya sudah memasang baliho di 7 kabupaten. Yakni Lampung Timur, Lampung Tengah, Lampung Utara, Waykanan, Tulangbawang, Tulangbawang Barat dan Mesuji.

“Mengingat, Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Utara, Waykanan dan beberapa kecamatan di Tulangbawang merupakan wilayah yang telah kita bina secara berkesinambungan selama ini, maka di daerah tersebutlah banner dan baliho yang paling masif saya pasang. Sementara untuk beberapa daerah lainnya seperti di Tulangbawang Barat dan Mesuji segera menyusul dalam waktu dekat,” ujar pengusaha multi talenta ini, Jumat (03/02/2023).

Aprozi Alam melanjutkan, keseriusannya bergerak secara konsisten tersebut merupakan upaya untuk mendorong dan meningkatkan perolehan suara partai pada pesta demokrasi tahun 2024 mendatang.

Aprozi menambahkan, selain fokus melakukan konsolidasi kader AMPG di 15 kabupaten Kota, dirinya juga terus membangun komunikasi secara intensif dengan seluruh kader partai Golkar mulai dari tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten, khususnya di Dapil Lampung II.

“Mesin Partai telah kita panaskan. Tancap gas terus pantang mundur. Tentu selain tim partai dan AMPG, saya juga tak henti membentuk sel-sel pemenangan di seluruh wilayah Lampung II. Baik itu tim keluarga, tim relawan, tim simpatisan dan tentu para kolega-kolega saya di dunia usaha,” ujarnya.

Kemudian, sambung Aprozi Alam, di bulan Februari ini Insyaalllah dirinya akan melakukan konsolidasi di Lampung Timur dan Lampung Tengah.

“Akan kita kumpulkan seluruh Pimdes, PK dan seluruh pengurus AMPG di setiap kabupaten. Kita akan melakukan konsolidasi struktur partai dan pengurus AMPG sampai tingkat desa. Tujuannya untuk mendorong perolehan kursi Partai Golkar di Dapil Lampung II. Tentu juga untuk kemenangan Partai Golkar di Lampung dan Nasional. Tunggu saja tanggal mainnya,” tutup Don Zi sambil tersenyum saat bincang santai dengan beberapa awak media di lobi hotel Emersia. (Naz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *