Ketua PWI dan IKWI Lampung Disambut Penyematan Selendang Ulos, Apresiasi HPN Medan 2023

Kualanamu, Deli Serdang (dinamik.id) – Sebanyak 36 orang pengurus PWI Lampung mendapat sambutan hangat dari perwakilan panitia HPN Medan 2023 saat tiba di bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang sekira pukul 14.00, Senin, 6 Februari 2023.

Setibanya di Bumi ‘Bhinneka Perkasa Jaya’ Ketua PWI Lampung H Wirahadikusumah dan Ketua IKWI Lampung Yenni Puspasari Wirahadikusumah beserta rombongan langsung disematkan kain Ulos, kebanggaan masyarakat Sumatera Utara.

Bacaan Lainnya

“Kita mengapresiasi pelaksanaan HPN 2023 di Medan, Sumatera Utara. Jajaran panitia pun amat ramah, kami disambut dan dikalungkan dua selendang Ulos oleh pihak PWI Deli Serdang dan Dinas Pariwisata Pemprov Sumatera Utara,” kata Wira, sapaan akrab Ketua PWI Lampung.

Kemudian usai penyambutan di Bandara, rombongan PWI Lampung lanjut menuju Hotel Swiss-Belinn Gajahmada, Medan.

“Kita istirahat sejenak melepas penat perjalanan, untuk segera bersiap mengikuti berbagai kegiatan selama rangkaian HPN 2023 berjalan,” ujarnya.

Kegiatan dimaksud adalah semua rangkaian acara yang sudah disusun Panitia HPN PWI Medan 2023.

“Mulai tanggal 6 Februari 2023 ini sudah ada giat, dialog, diskusi, seminar, sampai dengan 09 Februari 2022 nanti. Semua pengurus terlibat di setiap sesinya. Diantaranya Rakernas SIWO, Konvensi Nasional media massa, hingga acara puncak HPN 9 Februari 2023,” jelasnya.

Untuk itu, Wira berharap, semua pengurus PWI Lampung yang mengikuti HPN 2023 di Medan untuk memanfaatkan waktu menimba ilmu, menambah wawasan, jaringan dengan mengikuti seluruh rangkaian agenda yang telah dijadwalkan.

“Semua harus aktif berkegiatan. Jaga nama baik Provinsi Lampung, ciptakan momen dan kenangan baik di Provinsi Sumatera Utara ini tentu dengan mengikuti rangkaian acara HPN, jaga kesehatan,” tegas Wira.

Berdasarkan data, total 150an pengurus PWI Provinsi, Kabupaten, Kota se Lampung hadir guna menyukseskan HPN 2023 Medan. Mereka datang menggunakan jalur udara dan perjalanan darat.(Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *