Sholat Jum’at Berjamaah, Sat Binmas Polres Mesuji Jalin Silaturahmi Bersama Warga

Laporan More Situmorang
MESUJI(Dinamik.Id) — Jajaran Satuan Bimbingan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Mesuji
bersama masyarakat setempat melakukan Sholat Berjamaah di Masjid Demak, Desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Jum’at (10/03/2023).

Kasat Binmas AKP. Sarijo mendampingi Kapolres Mesuji AKBP. Yuli Haryudo mengatakan, bahwa jajarannya melakukan kegiatan preventif dan premtif dengan Sholat Jum’at Berjamaah di Masjid Demak Desa Simpang Mesuji.

Dalam kesempatan tersebut, anggota Sat Binmas BRIPDA Biki Tri Anggono menjadi Khotib dalam menyampaikan hal keagamaan.

“Dalam kegiatan keagamaan ini, agar terjalin tali silaturahmi antara pihak kepolisian dengan masyarakat. Selain menjadi Khotib, kami juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas,” kata Kasat Binmas

Kasat Binmas menuturkan, kegiatan Sholat Jum’at Berjamaah ini merupakan agenda rutin sebagai sarana silaturahmi dan tatap muka dengan masyarakat dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Mesuji.

Dan jajaran Polres Mesuji, juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga yang telah menerima dan memberikan waktu kepada jajaran Polres Mesuji dalam kegiatan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diwilayah Kabupaten Mesuji.

“Tidak lupa pula kami sampaikan, sangat mengapresiasi kepada warga atas partisipasinya dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” tambahnya

Dalam kesempatan tersebut, Nandar salah satu warga setempat mengatakan, dirinya bersama warga lainnya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada jajaran Polres Mesuji yang telah melakukan kegiatan safari Sholat Jum”at Berjamaah bersama masyarakat.

“Semoga silaturahmi ini akan selalu terjalin bersama masyarakat. Himbauan pesan-pesan kamtibmas dari Polres Mesuji akan kami laksanakan agar wilayah Kabupaten Mesuji kondusif aman damai dan tentram,” ucapnya (MORE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *