Topik Sanjaya Terpilih Sebagai Presma STKIP PGRI Bandar Lampung

Bandar Lampung (dinamik.id) – Topik Sanjaya terpilih menjadi Presiden Mahasiswa BEM KBM STKIP PGRI Bandar Lampung periode 2023-2024. Ia dipilih dalam Kongres Ke-14 BEM KBM STKIP PGRI Bandar Lampung yang digelar di Aula Auditorium Dailami Zain, Rabu (22/5/2023).

Pembukaan kegiatan tersebut (21/03) di hadiri oleh Presiden Mahasiswa Agam Kusuma Yuda, seluruh Gubernur Prodi dan pihak Lembaga STKIP PGRI Bandar Lampung yang diwakili oleh bapak Buang Saryantono M.Pd sekaligus membuka acara kegiatan Kongres ke XIV.

Pimpinan sidang Kongres BEM KBM STKIP PGRI Bandar Lampung Gilang Bayu Rinanda mengatakan penetapan Topik Sanjaya sebagai Presiden Mahasiswa telah sesuai dengan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

Agam Kusuma Yuda Selaku Demisioner Presiden Mahasiswa periode 2022-2023 berharap semua pihak menerima keputusan persidangan.

“Alhamdulillah Kongres Ke XIV telah selesai meskipun penuh dinamika tapi inilah keputusannya, menang kalah itu biasa dalam kompetisi, maka semua harus menerima apapun keputusan persidangan,” ucapnya.

Ia juga berharap periode selanjutnya dapat memberikan kontribusi untuk almamater kebanggaan STKIP PGRI Bandar Lampung.

“Saya harap kepemimpinan selanjutnya ini mampu memberikan kontribusi yang lebih baik lagi,” harap Agam yang juga Ketua BEM Nusantara Lampung.

Masih ditempat yang sama, Presiden Mahasiswa terpilih Topik Sanjaya mengajak seluruh elemen di kampus STKIP PGRI Bandar Lampung untuk bekerja sama dan berkontribusi dalam menjaga eksistensi kampus tercinta.

“Saya sangat berharap kepada seluruh elemen di STKIP PGRI Bandar Lampung untuk bersama sama membangun dan memberikan kontribusi untuk kampus tercinta,” kata Topik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *