Kesbangpol Provinsi Lampung Menggelar Sosialisasi Aplikasi SIORMAS

Bandar lampung (dinamik.id) – Pemerintah Provinsi Lampung melalui Badan Kesbang dan Politik Provinsi Lampung menggelar kegiatan sosialisasi aplikasi keberadaan dan data ormas Provinsi lampung di Hotel Emersia Bandar Lampung, 13 April 2023.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Lampung M. Firsada mengatakan kegiatan tersebut untuk mensosialisasikan aplikasi terbaru yaitu Sistem Informasi Organisasi Kemasyarakatan (SIORMAS).

Bacaan Lainnya

“Kami mengundang ibu bapak untuk mensosialisasikan aplikasi terbaru, kegiatan ini bertujuan untuk semua organisasi kemasyarakatan di provinsi dapat melaporkan keberadaan organisasinya,” tuturnya saat menyampaikan sambutan.

Dalam sambutannya, Firsada juga menyampaikan banyak sekali manfaat mendaftarkan dan melaporkan organisasinya kepada pemerintah Provinsi Lampung.

“Manfaatnya banyak sekali untuk organisasi yang melaporkan organisasi kemasyarakatan nya mendapat legalitas dari pemerintah baik pusat sampai dengan didaerah, ormas juga akan mudah melakukan kegiatan di daerahnya dan ormas dapat melakukan penguatan sumber daya manusia di organisasinya,” tambahnya.

Ia berharap ormas dapt menjaga sinergitas dengan pemerintah Provinsi Lampung.

“Kami berharap dengan kegiatan ini organisasi kemasyarakatan menjaga sinergitas bersama pemprov lampung untuk membangun Lampung Berjaya,” tutupnya.

Adapun untuk mengakses link aplikasi terbaru SIORMAS di link http://ormaslampungprov.id/.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *