GP Ansor Bandar Lampung Buka Posko Mudik 2023

Bandar Lampung (dinamik.id)–Menyambut hari raya Idul Fitri 1444H, Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Bandar Lampung melaunching posko mudik di jalur lintas Lematang Lampung, Selasa 18 april 2023.

Turut hadir dalam acara ini Kasatkorwil Banser Lampung Tatang Sumantri, Ketua Pemuda Katolik Wendi, Kasatkorcab Banser Kota Bandar Lampung Mamat Pribadi serta ketua PAC dan Kasatkoryon Kecamatan Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Ketua PC GP Ansor Bandar Lampung Agung Zawil mengatakan pendirian posko ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyakarat, khususnya untuk membantu pemudik kendaraan bermotor yang mengalami kelelahan dalam perjalanan pergi maupun pulang.

“Selain itu juga sebagai tindakan antisipasi jika pemudik ada yang mengalami musibah kecelakaan yang melintasi jalur lintas Sumatra-Jawa,” katanya.

Sementara itu, Ketua Pemuda Katolik Wendi menuturkan pihaknya sangat mendukung dan selalu bersinergi dengan GP Ansor Kota Bandar Lampung.

“Saya mengharapkan posko mudik ini bisa dan terus bermanfaat untuk warga masyarakat yang melintas, dan pemuda lintas agama terus kompak, salah satunya melalui posko mudik,” ujar dia.

“Kita tunjukan bahwa kebhinekaan di Bandar Lampung dapat terus terjaga melalui keakraban kita di posko mudik ini,” tambahnya.

Ketua PAC Ansor Sukabumi, Bandar Lampung Dede berharap dengan terbukanya posko mudik yang bertepatan di Jalan IR Sutami ini bisa membantu menjadi tempat singgah beristirahat bagi pemudik yang mengalami kelelahan.

“Teruntuk pemudik utamakan kesehatan dan keselamatan kita dan keluarga,” ujarnya. (Naz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *