Warga Tiyuh Panaragan Jadi Korban Begal

Tulang Bawang (dinamik.id) – Nisa, warga Tiyuh Panaragan, Kecamatan Tulangbawang Tengah menjadi korban begal saat melintas di Jalan Tiyuh Panaragan, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat, Minggu, 6 Agustus 2023.

Kakak korban Muhtar mengatakan, adiknya menjadi korban begal saat hendak pulang ke rumah dari Menggala, Kabupaten Tulangbawang sekitar pukul 18.00 WIB.

“Dibegal sesudah Leter S kalau kita dari arah Menggala. Tiba-tiba adik saya langsung ditendang dan motornya diambil,” kata Muhtar.

Ia menduga, kawanan begal yang berjumlah dua orang itu sudah membuntuti korban. Para pelaku, lanjut dia, berhasil membawa kabur Beat warna hitam BE 5295 QR yang dikendarai korban.

“Sekarang ini lagi laporan di polres,” ujar dia.

Kasat Reskrim Polres Tulangbawang Barat, AKP Dailami membenarkan peristiwa pembegalan tersebut dan korban telah melapor. Saat ini kata dia, Tim Tekab 308 telah diterjunkan untuk menangkap para pelaku.

“Sudah lapor dan visum korbannya. Saat ini anggota sudah bergerak mencari pelakunya. Saya perintahkan Telan agar menangkap pelakunya,” kata Dailami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *