Azwar Yacub Siap Memperjuangkan Keinginan Masyarakat

Bandar Lampung (dinamik.id) – ANGGOTA Dewan Provinsi Lampung yang kini duduk di Komisi IV DPR D Lampung, Drs.H.Azwar Yacub kembali melakukan serap aspirasi (reses) di wilayah BTN II Way Halim – Kecamatan Way Halim Bandar Lampung, Minggu (3 september 2023).

Sambil bertatap muka Azwar Yacub menuturkan dirinya siap bersinergi dengan pemerintah Provinsi Lampung dan Kota Bandar Lampung untuk peningkatan pembangunan yang ada.

“Saya akan perjuangkan kepentingan masyarakat BTN II Way Halim Permai bersama dengan kawan-kawan sesama Anggota Komisi IV dan Fraksi Partai Golkar di Parlemen,” kata Azwar Yacub yang juga Ketua Umum DPP IKAM Pagardewa Provinsi Lampung ini.

Dia menjelaskan bahwa selama ini Partai Golkar telah memperjuangkan insentif Ketua RT, Guru Mengaji dan Bhabinkamtibmas di wilayah Kota Bandar Lampung.

“Saya wajib membela konstituen saya di BTN II Way Halim Permai ini. Jika ada keinginan saudara sekalian tolong buatkan proposal yang ditandatangani oleh Lurah Kelurahan dan Ketua RT. Pasti akan saya perjuangkan dengan sekuat tenaga,” tambah Azwar Yacub.

Dalam kesempatan tersebut, warga Way Halim meminta untuk perbaikan saluran air yang bila hujan deras selalu menyebabkan banjir. Selain itu juga masyarakat meminta normalisasi kali kecil yang ada di sekitar BTN II Way Halim serta perbaikan rumah ibadah.

Mendengar penyampaian yang dilontarkan salah seorang warga setempat, Azwar Yacub akan meneruskan persoalan ini ke Dinas Terkait yakni Dinas Pekerjaan Umum dan dinas terkait lainnya.

“Akan menjadi catatan saya untuk saya perjuangkan bersama Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Lampung,” ungkap Azwar Yacub yang tahun 2024 mendatang kembali mencalonkan diri sebagai Caleg dari Dapil I Kota Bandar Lampung untuk DPR D Provinsi Lampung.

“Terima kasih atas pertemuan ini, semoga bermanfaat bagi kebaikan kita semua. Saya juga memohon untuk didukung dari bapak/Ibu sekalian agar mencoblos kembali diri saya. Azwar Yacub dengan Nomor Urut 2 (Dua). Insya Allah akan saya laksanakan amanah dengan sebaik-baiknya. Aamiin,” tutur Azwar Yacub.

Turut mendampingi Azwar Yacub yakni ; Tenaga Ahli DPR D Provinsi Lampung Mawardi Shobier, SH, Benson Wertha (Pengurus DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung), Caleg dari Dapil 2 Kota Bandar Lampuung Prastiwi Sarastika, SH.MH dan beberapa Tim Pemenangan Azwar Yacub.(advetorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *