IM Ganjar Lampung Perluas Gerakan Hingga RT, Enam Kecamatan di Pesawaran Terbentuk

Bandar Lampung (dinamik.id) – Relawan Indonesian Movement (IM) Ganjar Lampung semakin memperluas gerakan untuk memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024.

Relawan IM Ganjar Lampung mulai mengaktifkan seluruh relawan yang telah terbentuk setiap RT satu orang di seluruh kelurahan di Bandar Lampung.

Bacaan Lainnya

Koordinator Relawan IM Ganjar Lampung Iqbal Ardiansyah mengatakan pada malam ini, Sabtu, 18 November 2023, baru saja mengukuhkan relawan IM Ganjar di empat kecamatan, Kabupaten Pesawaran. Dimana sehari sebelumnya baru saja mengukuhkan di dua kecamatan.

“Alhamdulillah malam ini sudah terbentuk relawan IM Ganjar untuk enam kecamatan di Pesawaran. Keenamnya yakni Kecamatan Waylima, Punduh Pidada, Gedong Tataan, Kedondong, Way Khilau, Padang Cermin,” ujarnya.

Ia menegaskan Relawan IM Ganjar akan fokus dan konsisten dalam menyosialisasikan program kerja pasangan Ganjar-Mahfud ke akar rumput. “Mereka akan bekerja mendulang elektabilitas pasangan Ganjar-Mahfud yang terus meningkat,” jelas Bung Iqbal, sapaan akrabnya.

Oleh sebab itu, ia memerintahkan kepada seluruh relawan tingkat kecamatan yang telah terbentuk untuk turun ke bawah membentuk hingga tingkat kelurahan dan RT. “Setiap RT minimal satu orang relawan IM Ganjar. Kita solid bergerak. Kita optimistis Ganjar-Mahfud menang satu putaran,” tegas dia. (Naz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *