Relawan IM Ganjar Lampung Optimis Ganjar-Mahfud Menang Total

Bandar Lampung (dinamik.id) – Indonesia Movement Ganjar Provinsi Lampung Menghadiri kegiatan konsolidasi yang digelar Tim Pemenangan Daerah Provinsi Lampung dan Puluhan Relawan Ganjar bersama Tim Pemenangan Nasional, di Aula Graha Shandeiro, Selasa 19 Desember 2023.

Hal itu digelar dalam rangka konsolidasi pemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam kontestasi Pemilihan Presiden saat pemilu 2024.

Ketua Tim Pemenangan Daerah Brigadir Jenderal Polisi Drs. Edward Syah Pernong, S.H., M.H. Mengapresiasi kedatangan Wakil Ketua Pemenangan Nasional Gatot Eddy Pramono.

“Selamat datang dan selamat berjumpa kepada bapak, semoga kita selalu disertai kesehatan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ia menyemangati seluruh relawan yang ada, bahwa dirinya meyakinkan akan menjemput kemenangan Ganjar-Mahfud.

“Kita hari ini harus terus berjuang terus semangat dalam memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi pemimpin kita di 2024 nanti,” terang Pun Edward sapaan akrabnya.

Ia mengingatkan untuk Tim Pemenangan Daerah Beserta relawan agar tidak mudah terprovokasi karna simpang siurnya informasi yang berkembang.

“Informasi yang berkembang hari ini kita jangan mudah percaya, jangan mudah terprovokasi, kita punya survei sendiri kita optimis Ganjar dan Mahfud akan menang,” tuturnya.

Ia juga meyakinkan bahwa kedatangan Tim Pemenangan Nasional dapat memberikan semangat baru sehingga upaya dalam pemenangan pasangan calon nomer 3 itu mendapatkan hasil yang memuaskan.

“Semoga setelah kedatangan bapak Gatot Eddy Pramono membawa angin segar, angin yang sehat untuk tim pemenangan daerah di provinsi lampung sehingga kita semakin semangat dalam memenangkan,” harapnya.

Masih ditempat yang sama, Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud Komjen.Pol. (Purn.) Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono.M.Si. Meminta kepada seluruh elemen untuk turun ke akar rumput door to door ke rakyat untuk meyakinkan bahwa memilih Ganjar-Mahfud adalah pilihan yang tepat.

“Sampaikan kepada rakyat, komunikasi door to door dengan baik, bahwa memilih Ganjar – Mahfud adalah pilihan yang benar dalam upaya untuk gerak cepat untuk indonesia unggul dalam menjemput bonus demografi 2045,” kata Gatot.

Lebih lanjut, ia menegaskan kepada Tim pemenangan Daerah, partai koalisi dan relawan jika menemukan adanya kecurangan untuk dapat segera berkordinasi dengan koalisi.

“Saya tegaskan kepada seluruh Tim pemenangan Daerah dapat mengawasi apabila ada kecurangan dalam kontestasi pemilu mendatang, silahkan laporkan segera karna kita tidak mau ada kecurangan yang mencemari demokrasi,” tegasnya.

Ia berharap dalam pemenangan itu semua dapat bersinergi dengan baik. “Saya harap kita dapat bersinergi baik relawan maupun partai partai koalisi,” tandas Gatot.

dalam kesempatan itu juga, Ketua Indonesia Movement Ganjar, Iqbal Ardiansyah mewakili seluruh relawan di provinsi Lampung, mengatakan bahwa relawan provinsi Lampung sudah sangat siap dalam memenangkan Ganjar dan Mahfud.

“Saya mewakili dari relawan diprovinsi Lampung bahwa sudah banyak relawan yang terbentuk sampai dengan kordinator desa maka kesiapan kami sudah sangat maksimal,” ujarnya.

Akan tetapi dalam pemenangan itu, Iqbal meminta kepada Tim Pemenangan Nasional agar dapat segera mendistribusikan alat peraga kampanye untuk mensosialisasikan Pasangan Ganjar-Mahfud itu.

“Namun, dalam proses pemenangan ini, relawan masih keterbatasan dalam memenuhi Alat Peraga Kampanye, maka saya meminta untuk dapat mendistribusikan itu kepada seluruh relawan yang ada di Provinsi Lampung,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *