Pesona Wisata Tubaba Membuat Tahun Baru 2024 Berkilau

TULANGBAWANG BARAT(dinamik.id) – Tempat wisata di Kabupaten Tulangbawang Barat menjadi magnet warga setempat untuk menghabiskan liburan tahun baru, Senin 1 Januari 2024

Seperti halnya dengan saat ini Kabupaten Tulangbawang Barat kini menjadi daya tarik utama bagi pengunjung yang ingin menyambut tahun baru 2024 bersama keluarga dengan nuansa yang berbeda.

Bacaan Lainnya

Kota budaya Uluan Nugrik, sebagai destinasi wisata unggulan, memikat hati tidak hanya wisatawan lokal, tetapi juga dari berbagai daerah di luar wilayah Tubaba.

Salah satu pengunjung menegaskan bahwa, keindahan tempat-tempat wisata di Tubaba menarik banyak perhatian, menciptakan suasana liburan yang menggembirakan.

Antusiasme pengunjung dari berbagai daerah ini mencerminkan pesona yang kuat dari potensi pariwisata Tubaba.

“Kabupaten ini bukan hanya sekadar tujuan liburan, tetapi juga tempat ideal untuk melepas penat dan menikmati keindahan alam serta budaya yang khas.” ungkapnya

Untuk itu, ia berharap Pemerintah setempat terus mendukung pengembangan dan pemeliharaan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Tulangbawang Barat.

“Langkah ini diperlukan untuk menjaga agar pesona Tubaba tetap memikat dan membuatnya tetap menjadi destinasi favorit bagi pengunjung dari berbagai daerah. Dengan dukungan yang berkelanjutan, Tubaba diharapkan akan terus bersinar sebagai magnet pariwisata yang menawan,” imbuhnya. (Top)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *