Warga Tanjung Seneng Apresiasi Bantuan Sembako KNPI Lampung

Bandar Lampung (dinamik.id) – Warga Tanjung Seneng, Bandar Lampung mengapresiasi bantuan sembako yang dibagikan jajaran pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lampung, Selasa, 19 Maret 2024.

Pada giat hari ini, DPD KNPI Lampung kembali membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat di Kecamatan Tanjung Seneng. Kali ini KNPI berkolaborasi dengan Pemuda Katolik. Adapun sembako yang dibagikan berupa beras premium, gula dan minyak.

Bacaan Lainnya

“Kami terharu di masa sulit ini masih ada pemuda yang mau berbagi sembako kepada kami rakyat kecil. Terimakasih bantuannya kepada KNPI Lampung,” ujar perempuan paruh baya penerima bantuan.

Ia pun berharap KNPI Lampung dapat terus berkontribusi membantu rakyat kecil. “Kami mendukung langkah KNPI Lampung. Apalagi ini (bansos) bukan pertama kali. KNPI selalu ada di tengah-tengah masyarakat dan selalu ada di hati masyarakat. Terimakasih ya nak Iqbal,” kata dia.

Sementara, Ketua DPD KNPI Lampung Iqbal Ardiansyah S.Si MM mengatakan kehadiran pihaknya di tengah-tengah masyarakat guna meringankan beban mereka yang saat ini dilanda kesusahan lantaran harga sembako yang naik.

Menurutnya, KNPI Lampung berkolaborasi dengan OKP Cipayung Plus turun berbagi sembako sudah lebih sepekan ini.

“Bantuan sembako ini akan terus bergulir di 20 kecamatan sepanjang ramadan. Tujuannya satu membantu rakyat yang sedang membutuhkan. Saatnya pemuda berperan dan jangan lupa bahagia,” tegas Bung Iqbal, sapaan akrabnya. (Naz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *