Aprozi Alam Ingin Fokus Mengabdi di Jalur Legislatif

Ketua AMPG Provinsi Lampung Hi Aprozi Alam.

Bandar Lampung (dinamik.id)-Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Lampung Hi Aprozi Alam menegaskan tidak akan maju Pilkada Lampung Utara pada November 2024. Ia menyatakan ingin fokus mengabdi memperjuangkan aspirasi rakyat tujuh kabupaten, Lampung II di parlemen pusat.

Hal itu disampaikannya saat diwawancara awak media usai buka bersama, Selasa, 2 April 2024. “Saya tidak akan maju Pilbup Lampung Utara, walaupun saya sudah mendapatkan surat tugas dari DPP,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan Pemilu 2024 baru saja berakhir. Dimana, masyarakat dari 7 kabupaten di Dapil Lampung II meliputi Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Utara, Waykanan, Tulangbawang, Tulangbawang Barat, dan Mesuji telah mengamanahkannya menjadi wakil mereka di DPR RI.

“Saya amat bersyukur mendapat mandat rakyat untuk menjadi wakil mereka di Senayan. Tentu saya tidak ingin mengecewakan mereka. Saya ingin mengabdi sebagai legislator memperjuangkan aspirasi mereka di pusat,” kata Donzi, sapaan akrab Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga Golkar Lampung itu.

Menurutnya, sebagai politisi pengabdian untuk rakyat bisa dilakukan melalui eksekutif dan legislatif. “Saya memilih mengabdi untuk rakyat di ranah legislatif,” jelas dia.

Ia pun mempersilahkan kader internal ataupun eksternal yang ingin maju Pilbup Lampung Utara menggunakan perahu Golkar yang mendapat 5 kursi pada Pileg 2024.

“Saya persilahkan kader Golkar ataupun tokoh yang ingin mengabdi di eksekutif untuk maju, mengikuti seleksi calonkada dari Partai Golkar. Siapapun yang diusung kita siap membantu memenangkan. Saya yakin banyak tokoh Lampura yang mumpuni untuk menjadi nahkoda yang baik untuk kemajuan Kabupaten Lampung Utara,” tegas Aprozi Alam. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *