HUT Ke-15 Tubaba: M. Firsada Mendorong Semangat Berdaya dan Capaian Pembangunan

TULANGBAWANG BARAT – Penjabat (Pj) Bupati Tubaba, Drs. M. Firsada, M.Si., memimpin pembinaan upacara dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-15 Kabupaten Tubaba dengan tema “Tubaba Berdaya Untuk Lampung Berjaya”.

Acara tersebut berlangsung di halaman Upacara Pemerintah Kabupaten Tubaba, Rabu 3 April 2024.

Dalam sambutannya, M. Firsada menekankan pentingnya momentum peringatan ini sebagai penghormatan kepada perjuangan para pendahulu dan mengajak semua pihak untuk menjaga dan mengelola potensi alam dengan bijak demi kesejahteraan generasi saat ini dan masa depan.

Dia juga menggarisbawahi pentingnya penerapan prinsip good governance, transparansi, akuntabilitas, dan sinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam menjalankan roda pemerintahan.

Selain itu, M. Firsada menyampaikan capaian pembangunan Kabupaten Tubaba yang mengesankan, termasuk penurunan kemiskinan, pertumbuhan ekonomi yang meningkat, penurunan angka pengangguran, serta peningkatan Indeks Pembangunan Manusia.

Capaian tersebut juga diikuti dengan penghargaan-penghargaan bergengsi, seperti juara Lomba Cepat Tepat Pemberdayaan Desa Tingkat Provinsi Lampung tahun 2023 dan Gelar Teknologi Tepat Guna Nusantara (GTTGN) XXIV.

Firsada juga mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Tubaba untuk terus bersatu, bekerja keras, dan berperan aktif dalam pembangunan daerah, demi mewujudkan Kabupaten Tubaba yang berdaya untuk Provinsi Lampung yang semakin berjaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *