Malam Takbiran, Warga Desa Adimulyo Mesuji Meninggal Dunia Gantung Diri

Oplus_131072

Laporan More
MESUJI(dinamik.id) — Di malam takbiran menyambut hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, seorang warga bernama Wawan Ehwani (45) warga Desa Adimulyo, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji meninggal dunia dengan posisi tubuh tergantung di dalam rumahnya, Selasa (9/4/2024).

Informasi yang di dapat wartawan media ini menyebutkan, diduga kuat pria beristri itu nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Peristiwa yang menggegerkan warga Desa Adimulyo itu pertama kali dikabarkan oleh tetangga korban yang kaget saat menemukan wawan sudah tewas dengan posisi tergantung sebuah tali mengikat di lehernya dengan posisi bersandar di sebuah tangga di dalam rumahnya.

Kepala Desa Adimulyo, Sulistiani membenarkan perihal adanya salah satu warganya yang ditemukan meninggal dunia karna bunuh diri.

“Korban bernama Wawan Ehwani (45), Awalnya ditemukan oleh tetangganya sudah tergantung di rumah korban. Saat mengetahui korban gantung diri dan sudah tidak bernyawa, lantas tetangganya ini bergegas memberitahu kepada kami,” ujar Sulistiani.

Masih dituturkannya, setelah diberitahu oleh salah satu warga, kami pun langsung mendatangi tempat kejadian yaitu di rumah korban dan ternyata benar korban sudah meninggal dunia.

“Saat ini korban sudah ditangani oleh pihak Kepolisian dan belum diketahui apa penyebab pasti kematian korban, atau motif sampai Wawan ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri, jadi kita tinggal menunggu saja apa nanti hasil penyelidikan dari pihak Kepolisian,” ucap Kades Sulistiani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *