Responsif, Damkar BandarLampung Gerak Cepat Selesaikan Keluhan Warga

Bandar Lampungn(dinamik.id) – Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bandar Lampung bergerak cepat merespons keluhan warga terkait adanya sarang tawon yang berlabu di belakang kosan Surbi di Jalan Khairil Anwar, Kelurahan Durian Payung, Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, pada Minggu, 5 Mei 2024.

Hamidah, pemilik kosan Surbi atas, menghubungi pihak Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bandar Lampung untuk meminta bantuan dalam mengevakuasi sarang tawon di tempatnya.

Hamidah mengapresiasi respons cepat dari Dinas Pemadam Kebakaran dalam menangani sarang tawon yang dapat mengganggu sekitar. “Dalam waktu kurang dari 3 jam, regu Rescue Pleton 1 berhasil membasmi tawon di kosan saya. Saya mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bandar Lampung,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Komandan Regu Rescue Pleton A Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bandar Lampung, Dedi Chandra, menyatakan bahwa tugas mereka telah selesai dan berhasil membasmi sarang tawon di kosan milik Ibu Hamidah. “Alhamdulillah, tugas kami telah terselesaikan,” tuturnya.

Ia juga menyatakan kebahagiaannya dapat membantu warga Kota Bandar Lampung. “Semoga kami selalu dapat memberikan bantuan dengan cepat kepada warga,” tandasnya.(pin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *