Keluarga Mengapresiasi, Direktur RSUDAM Lukman Pura Turun Tangan Layani Pasien

 

Bandar Lampung (dinamik.id)–Direktur Umum Rumah Sakit Abdul Moelok (RSUDAM) Lampung Lukman Pura tak segan turun langsung dalam melayani pasien di IGD. Hal itu sontak mendapatkan apresiasi dari keluarga pasien.

Direktur Umum RSUDAM Lukman Pura yang mendapatkan informasi adanya pasien yang mengalami struk dirawat langsung turun meninjau.

“Ini tekanan darahnya tinggi maka akan dilakukan scan ulang dan mendapatkan penanganan secara intensif di ruang ICU. Kita akan kerahkan dokter dan memberikan pelayanan terbaik,” ujar Lukman Pura saat berbincang dengan keluarga pasien, Selasa, 26 April 2022.

Sementara itu, keluarga korban dari Lampung Utara, Ahmad Yani mengungkapkan rasa bangga dan apresiasi terhadap kinerja pelayanan Direktur Umum RSUDAM Lukman Pura.

“Saya sangat bangga dan terharu, pada saat keluarga saya dalam kondisi kritis tidak sadarkan diri, Direktur langsung turun tangan memberikan pelayanan. Kami keluarga besar sangat mengapresiasi. Terimakasih,” ungkap Ahmad Yani.

Ia pun berharap satu keluarganya yang sedang mendapatkan perawatan dapat segera sembuh.

“Kami dari Lampung Utara mendapat rujukan langsung ke RSUDAM. Dan setibanya di RSUDAM langsung mendapatkan tindakan dan pelayanan dari para perawat. Tak lama kemudian Direktur turun langsung memberikan pelayanan terbaik,” tutur dia haru. (Bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *