Ketua DWP Tanggamus Nuraini Hamid Lubis Kukuhkan Anggota DWP Tiga OPD

TANGGAMUS (dinamik.id)– Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tanggamus Nuraini Hamid Lubis, mengukuhkan Anggota DWP Tiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Terkait di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus dan Bersilaturahmi dengan Pengurus.

Acara Pengukuhan berlangsung di Aula Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemerintah Kabupaten Tanggamus, Selasa (6/9/2022)

Bacaan Lainnya

Ketua DWP Nuraini Hamid Lubis menyampaikan dengan dikukuhkan kepengurusan yang baru selamat bekerja dan berkarya semoga lebih baik lagi ke depannya.

“Selanjutnya dengan kepedulian kita bagaimana caranya kita tidak ada saling ketergantungan, mudah mudahan dengan dikukuhkannya kepengurusan DWP di setiap OPD kedepannya lebih baik lagi, lebih disiplin dan lagi Lebih bertanggung jawab lagi,” ujarnya.

Kemudian, lanjut Nuraini, DWP juga akan ikut serta dalam gebrak vaksin di Tanggamus agar penyebaran virus Corona tidak terus menyebar.

“Kita juga sebagai anggota DWP Tanggamus baik buruknya sebagai istri ASN adalah pendamping suami. Ke depan semakin meningkatkan SDM dari pada seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan serta ikut bersinergi membantu kemajuan pembangunan pemerintah Kabupaten Tanggamus,” ujarnya.

Sementara, Retno Edi Narimo mewakili DWP yang dikukuhkan menyampaikan ucapan terimakasih kepada ketua DWP Tanggamus. Dalam hal ini, pihaknya sangat berharap agar ibu ketua untuk memberikan saran arahan dan petunjuk kepada kami ketua dan pengurus.

“Semoga ke depannya kita dapat berjalan dengan aktif berkesinambungan dengan DWP Tanggamus serta ikut membantu segala program yang ada di Tanggamus, Imbuhnya”.

Pengukuhan tersebut berdasarkan Keputusan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tanggamus Nomor 03 Tahun 2021 tentang Pengesahan Pengurus Dharma Wanita Persatuan masa bakti 2019- 2024.

Adapun yang dikukuhkan tiga OPD yakni Dinas Komunikasi dan Informatika.

Ketua : Retno Ningsih Edi Narimo
Sekretaris : Noor Dariyana Soni Yoga Perdana, Bendahara : Susilawati Sukirman Basri

Kemudian Dinas Pariwisata dan Kebudayaan : Ketua ; Ny. Nurma Yunita Gunawan Sekretaris : Ny. Sri Supriyatin Yudi Waliyudin, dan Bendahara : Ny. Darmiyati Ari Ngudi. Dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.
Ketua : Ny. Muhayati Syamdjuniston
Sekretaris : Ny. Risnah, Bendahara : Desnita Suherli.

Hadir juga Kadis Kominfo Edi Narimo Penasehat DWP, Kadis Pariwisata Retno Noviana Damayanti, Plt. Kepala Kesbangpol, Toni Pisher Direktur Lembaga Pemerhati Perempuan dan perlindungan anak, dan Jajaran Pengurus DWP Tanggamus.(pon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *