Rayakan HUT ke 11, Partai NasDem Lampung Diserbu Warga

Bandar Lampung (dinamik.id)–Masyarakat Bandar Lampung berbondong-bondong mendatangi sekretariat Partai Nasdem sejak pukul 07:00-11:00 Wib, Jumat 11 November 2022.

Berdasarkan pantauan dinamik.id DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung bagikan sembako berupa beras kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Hal ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Partai NasDem yang ke 11. Terlihat masyarakat tunanetra, ibu-ibu hingga driver ojek online menerima bantuan berupa beras tersebut.

“Kegiatan hari ini merupakan puncak rangkaian peringatan HUT. Untuk hari ini saja membagikan 20 ribu karung beras serentak se Lampung, selain membagikan beras di kabupaten-kabupaten kota juga menggelar kegiatan-kegiatan yang lain,” ujar Ketua DPW Partai NasDem Herman HN.

Partai Nasdem berharap di HUT ini bisa lebih dekat dengan masyarakat. “Bisa lebih dekat dengan masyarakat, mengayomi masyarakat dan juga Pak Anies Baswedan yang diusung partai Nasdem sebagai calon Presiden mudah-mudahan bisa menang dan Nasdem bisa menang seluruh Indonesia berkat doa masyarakat,” tambah Herman HN.

Di momentum hari Ultah ini Partai Nasdem berharap rakyat bisa mendukung dengan mencoblos calon-calon dari NasDem agar ke depan masyarakat bisa lebih makmur dan sejahtera. (Sandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *