DPRD Mesuji Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-14 Mesuji 2022

MESUJI (Dinamik.Id) — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mesuji gelar Rapat Paripurna Istimewa Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Kabupaten Mesuji Tahun 2022 pada Sabtu (27/11/2022).

Pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-14 Mesuji turut dihadiri oleh Gubernur Lampung diwakili Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung Aswarodi.

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Elfianah beserta Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Mesuji.

Elfianah membuka sidang Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Mesuji yang ke-14.

“Memperingati hari jadi Kabupaten Mesuji, untuk itu mari kita mengenang memori selama 14 tahun Kabupaten Mesuji berjalan,” ujarnya.

Selanjutnya, ungkap Elfianah terhadap permasalahan yang belum tuntas di Kabupaten Mesuji ia pun berharap Kabupaten Mesuji bisa lebih baik.

“Usia yang masih muda ini tentunya banyak yang harus dilakukan, maka mari bahu membahu untuk bersama-sama memajukan Kabupaten Mesuji ini,” harapnya.

Dalam sidang paripurna itu dihadiri juga Dandim 0426/Tulang Bawang Kol.Inf. Triano Iqbal, Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo, Kajari Mesuji Azy Tyawardana, Komandan Lanud Pangeran M.Bunyamin, Letkol Nav Yohanas Ridwan

Ketua Pengadilan Agama Mesuji Helson Dwi Utama, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji, H. Johan Yusuf, Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin.

Para Staf Ahli Bupati, Asisten Sekretariat Daerah Kabupaten, serta Kepala Perangkat Daerah di Lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji.

Kemudian, Gubernur Lampung yang diwakili oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung Aswarodi dalam sambutanya mengucapkan selamat memperingati HUT Kabupaten Mesuji yang ke-14.

Pj Bupati Mesuji Sulpakar dalam sambutanya menyampaikan bahwa perjalanan selama 14 tahun Kabupaten Mesuji telah melalui berbagai dinamika dan berbagai capaian pembangunan yang dapat kita lihat dan kita rasakan manfaatnya hingga saat ini.

Hal ini tentu tidak lepas dari sinergi yang baik antar stakeholder, termasuk di dalamnya peran serta dari segenap Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Mesuji.

“Atas kerja sama dan dukungan selama ini kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji dalam melaksanakan pembangunan,” jelasnya.

Untuk itu, orang nomor satu di Kabupaten Mesuji mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Mesuji yang terhormat atas kontribusinya terhadap Kabupaten Mesuji.

Ia pun berharap hubungan kerja sama yang terbina dengan baik antara legislatif dan eksekutif ini semakin harmonis dari waktu ke waktu.

Dalam rangka mendukung percepatan pembangunan dan kemajuan di Kabupaten Mesuji.

Melalui momentum Peringatan HUT Ke-14 Kabupaten Mesuji ini pula, Sulpakar mengajak seluruh masyarakat untuk bersama berkontribusi sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

Demi mewujudkan kemajuan Kabupaten Mesuji dan kesejahteraan masyarakat seperti yang dicita-citakan bersama.

“Selamat ulang tahun ke-14 Kabupaten Mesuji, semoga Kabupaten Mesuji semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera, aamiin yaa robbal’alamin,” pungkasnya. (ADVETORIAL – MORE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *