Tokoh Pemuda Kotabumi Arnando Ferdiansyah Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat

KOTABUMI (dinamik.id) – Sejumlah tokoh muda mulai bermunculan untuk kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Tak terkecuali untuk Pileg Lampung Utara (Lampura) 14 Februari 2024 mendatang.

Salah satu tokoh pemuda yang memiliki keinginan kuat maju sebagai calon legislatif (caleg) yakni Arnando Ferdiansyah.

Arnando Ferdiansyah merupakan salah satu tokoh muda millenial yang maju menggunakan partai Golongan Karya (Golkar) sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara daerah pemilihan (dapil) satu (1) Lampung Utara.

Arnando Ferdiansyah atau yang biasa akrab disapa Nando menuturkan dirinya sudah mulai intens turun menyapa rakyat.

“Ya, bersama dengan teman-teman turun langsung ke masyarakat agar dapat menyerap apa yang menjadi keinginan masyarakat ke depannya,” ungkapnya, Senin (6/2/2023).

Ketua PK Golkar Kotabumi ini menerangkan akan merangkul semua elemen masyarakat, khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) 1.

”Ya, kita sistemnya random, baik yang tua dan muda akan dirangkul dan berkomunikasi dengan para pemilih,” ujarnya yang juga ketua DPD AMPI kabupaten Lampung Utara.

Nando yang juga sebagai bendahara KNPI Lampung Utara berharap, masyarakat pemilih dapat mengetahui secara jelas bagaimana memilih calon yang akan dipilihnya.

“Masyarakat jangan mudah terpengaruh dengan iming-iming sesuatu hal untuk memberikan suara. Intinya, calon yang dipilih harus benar-benar memiliki program untuk membantu masyarakat jangan lagi terbuai dengan janji-janji yang tidak bisa ditepati,” terangnya.

“Masyarakat harus bijak dan dapat melihat mana calon-calon nanti yang bisa bekerja dan bisa menyerap aspirasi masyarakat yang ada di Kotabumi khususnya,” ujar ketua harian Esport Indonesia (ESI) Lampung Utara itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *