Isi Waktu Minggu, Wali Kota Eva Dwiana Berwisata di Taman UMKM Bung Karno

Bandar lampung (dinamik.id) – Mengisi waktu hari Minggunya, Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, berwisata di Taman UMKM Bung Karno, di Jalan Gatot Subroto, Bandar Lampung, Minggu pagi, 14 Mei 2023.

Bunda Eva (sapaan Eva Dwiana) tampak menikmati wisatanya dengan mengunjungi sejumlah stand UMKM yang menjual produk dan sejumlah jenis makanan dan minuman.

Ia yang kesempatan itu menggunakan pakaian batik berwarna coklat tua berpadu coklat muda dan hijab berwarna merah terang, tampak antusias melihat produk yang ditawarkan.
Seperti saat mengunjungi stand kain batik, Bunda Eva tampak semangat memeriksa satu per satu kain batik sebelum membelinya. Tanpa menawar, ia pun akhirnya membeli sejumlah kain batik.

Tak sampai di situ, Bunda Eva pun mengunjungi stand kuliner yang menjajakan makanan dan minuman. Tanpa basa basi, ia pun memborong produk itu untuk dibagikan ke warga di sana.

“Pagi ini Bunda Eva melihat serba serbi di Taman UMKM Bung Karno, sekaligus kulineran. Selamat berhari Minggu,” ujar wali kota perempuan pertama di Bandar Lampung itu.

Seperti diketahui, Taman UMKM Bung Karno, berlokasi di Jalan Gatot Subroto, Pahoman, dibuka dan diresmikan oleh Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, pada 30 Oktober 2021 lalu.
Taman UMKM Bung Karno, menjadi salah satu tempat wisata kuliner di Kota Bandar Lampung. Pemerintah kota setempat menggandeng sekitar 400 pelaku UMKM dengan waktu buka Sabtu dan Minggu pukul 06.00 – 10.00 Wib. (Naz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *