Pemkot Bandar Lampung Raih Dua Penghargaan APPI 2023

Bandar Lampung – (dinamik.id) Kamis, 20 Juli 2023 Pemkot Bandar Lampung meraih dua penghargaan Apresiasi Pemasaran Pariwisata Indonesia (APPI) tahun 2023.

Penghargaan APPI 2023 ini diserahkan langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno di Jakarta pada Senin (17/7/2023) lalu.

Bacaan Lainnya

Diketahui Penghargaan APPI 2023 yang dimenangkan Pemkot Bandar Lampung tersebut diadakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI.

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengatakan, dua pengahragaan yang diterima Pemkot Bandar Lampung yakni kategori Destinasi Wisata dan Event Daerah.

Atas dirainya dua penghargaan tersebut, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengaku bersyukur.

“Alhamdulillah Pemerintah Kota Bandar Lampung meraih dua penghargaan di malam Apresiasi Pemasaran Pariwisata Indonesia (APPI) 2023 yang diadakan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,” kata Eva, Selasa (18/7/2023).

Eva juga mengebut, terus kolaborasi merupakan hal penting untuk meningkatkan kunjungan wisawatan di Kota Tapis Berseri.

“Kolaborasi dalam mengembangkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif menjadi penting agar kunjungan di Kota Bandar Lampung terus meningkat,” ucapnya.

Untuk diketahui, program ini langsung dilaksanakan oleh Kemenparekraf RI untuk seluruh Dinas Pariwisata Kabupaten/Kota dan Dinas Pariwisata Provinsi se-Indonesia.
Program ini diikuti oleh 514 Dinas Pariwisata Kabupaten/Kota dan 38 Dinas Pariwisata Provinsi se-Indonesia.

Program yang bertujuan sebagai pengembangan wisata ini juga telah dilaksanakan dari bulan Maret hingga Juni 2023. (Top)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *