Atlet ESI Lampung Divisi Lokapala Berhasil Raih Medali Emas, Iqbal : Selamat Harumkan Daerah

Riau (dinamik.id) — Atlet Esport Indonesia (ESI) Provinsi Lampung divisi Lokapala berhasil menyumbang emas pada laga Porwil Sumatera XI 2023 pada laga final, Selasa, 7 November 2023 pukul 18.30.

Ketua Harian ESI Lampung Iqbal Ardiansyah S.Si MM bersyukur dan mengucapkan selamat kepada atlet divisi Lokapala atas perolehan medali emas pertama pada Porwil Sumatera XI 2023 di Riau ini.

Bacaan Lainnya

“Selamat atas diraihnya emas perdana para atlet ESI Lampung divisi Lokapala. Ini menjadi penyemangat untuk menghadapi dan mengharumkan Provinsi Lampung pada PON 2024,” ujar Bung Iqbal, sapaan akrabnya.

Ia pun meminta para atlet cabor Esport Indonesia Provinsi Lampung untuk tidak jumawa dan terus semangat berlatih menghadapi PON mendatang.

“Jangan terlena dan hanyut dalam kegembiraan karena kita akan menghadapi laga lebih besar yakni PON 2024. Harapannya bisa membawa pulang emas di seluruh divisi untuk Provinsi Lampung,” tegasnya.

Ia menjelaskan pada besok juga akan berlaga atlet PES dari Lampung pada semifinal. “Kita doakan PES yang akan berlaga semi final bisa membawa pulang medali emas mengharumkan nama Provinsi Lampung,” ujarnya. (Naz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Greetings from Idaho! I’m bored at work so I decided to browse your website on my iphone
    during lunch break. I enjoy the information you provide here and can’t wait to take a look when I get home.
    I’m amazed at how fast your blog loaded on my mobile ..
    I’m not even using WIFI, just 3G .. Anyhow, wonderful site!