BEM STKIP PGRI Balam Tingkatkan Kemampuan Jurnalistik

Bandar Lampung (dinamik id) – BEM KBM STKIP PGRI Bandar Lampung mengadakan Pelatihan Jurnalistik & Stadium General, di Auditarium Dailami Zain, Kamis,14 Desember 2023.

Agenda itu mengusung tema “Melalui Pelatihan Jurnalistik Membentuk Sikap Kritis dan Kompeten di Tengah Era Disrupsi Digital 4.0”.

Dengan tiga narasumber milenial yaitu Sekretaris ESI Provinsi Lampung Irwansyah Agung, Ketua OKK PWI Provinsi Lampung Eka Setiawan, dan Pimpinan Perusahaan Media Biinar.com Erlan Heryanto.

Dalam kesempatan itu, Presiden Mahasiswa STKIP PGRI Bandar Lampung, Topik Sanjaya mengatakan kegiatan yang digelar pihaknya guna memberikan pemahaman terhadap mahasiswa STKIP PGRI Bandar Lampung agar bisa membedakan memfilter informasi yang saat ini sudah masuk di era digital.

“Pelatihan ini di buat agar mahasiswa harus peka terhadap digitalisasi hari ini, siapapun yang menguasai digitalisasi hari ini maka ia akan menguasai masa depan,” tutur Topik.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan Drs. Buang Saryantono, M.Pd., M.M. mengapresiasi program kerja BEM KBM STKIP PGRI Bandar Lampung yang telah membuka ruang belajar pelatihan jurnalistik & stadium general.

“Saya mengapresiasi, inilah salah satu wadah pengembangan diri untuk berproses di dunia jurnalist,” ujarnya. (Naz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *