Taruna Akpol TK.I Batalyon 58 Ksatriya Hawin Sarwahita, Lakukan Baksos Selama Cuti Natal dan Tahun Baru 2024

Laporan More
JAKARTA (dinamik.id) — Dalam ucap syukur kepada Allah SWT atas keberhasilan yang telah diraihnya, para Taruna TK.I Akpol Bataliyon 58 Ksatriya Hawin Sarwahita, dalam mewujudkan rasa syukurnya melaksanakan Bhakti Sosial selama Cuti Natal dan Tahun Baru 2024, Senin (01/01/2024).

Para Taruna tersebut melaksanakan Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan beberapa bingkisan sembako kepada para santri yang sedang menimba Ilmu di Rumah Tahfiz Al-Quran, Al Huda yang ada di Wilayah Bekasi Kota

Adapun tujuan giat adalah sebagai wujud syukur para Taruna, dalam menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan para Santriwan dan Santriwati.

Kemudian tidak lupa para Taruna juga memberikan motivasi agar para santri lebih giat dan bersungguh sungguh dalam belajar, supaya mendapatkan prestasi yang baik dan dapat mewujudkan cita cita.

Dan para Taruna juga berpesan agar para Santri untuk selalu berbakti kepada kedua orang tua dan guru, agar kelak menjadi orang yang bermanfaat bagi keluarga dan orang lain dalam kebaikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *