Pemuda dan Emak-Emak Dukung Iqbal Maju Walikota Bandar Lampung

xr:d:DAF6yDJLJMc:219,j:7339039405269141857,t:24040412

Bandar Lampung (dinamik.id)–Dukungan kepada Iqbal Ardiansyah untuk maju pada Pilkada Bandar Lampung terus mengalir. Perwakilan kelompok masyarakat di setiap kecamatan tanpa ragu memunculkan diri solid memberikan dukungan.

Mulai dari kalangan generasi Z, milenial hingga emak-emak menyatakan dukungannya agar Bandar Lampung bahagia di bawah kepemimpinan Bung Iqbal Ardiansyah.

Bacaan Lainnya

Ungkapan dukungan mulai beredar dalam bentuk video berisi dukungan dari perwakilan elemen masyarakat dari kecamatan Telukbetung Selatan, Tanjungkarang Pusat, Langkapura, Panjang, Bumiwaras, Telukbetung Timur, dan Kemiling, Kamis, 4 April 2024.

Dalam video durasi pendek, kelompok perwakilan pemuda Bumiwaras mendeklarasikan dukungannya kepada Bung Iqbal Ardiansyah untuk maju walikota. “Kami pemuda-pemudi se Kecamatan Bumiwaras mendukung Bung Iqbal maju Pilwakot Bandar Lampung,” kata Hadi bersama jajarannya.

Demikian juga diungkapkan sejumlah emak-emak dari Kecamatan Panjang. Menurut mereka, Bung Iqbal merupakan sosok pemuda yang ramah dan peduli terhadap nasib rakyat kecil. “Bukan hanya kali ini, sudah sejak dia jadi Ketua KNPI Bandar Lampung sudah sering turun berbagi ke masyarakat. Kami dukung Bung Iqbal maju Walikota,” ungkap salahsatu perwakilan emak-emak di Panjang.

Sebelumnya, sejumlah organisasi kepemudaan juga menyatakan dukungan dan kesiapannya untuk membantu Bung Iqal berkontestasi pada Pilwakot Bandar Lampung. Mereka sepakat dengan tagline “Jangan Lupa Bahagia yang kini viral menjadi trending topik. “Untuk Bandar Lampung Bahagia,” tegasnya. (Naz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *