Pastikan Keamanan Libur Lebaran, Polsek Tanjung Raya Polres Mesuji Pantau Taman Wisata Kehati

Oplus_131072

Laporan More
MESUJI(dinamik.id) — Masa libur Lebaran 1445 Hijriyah, Objek Wisata Taman Keanekaragaman Hayati (Hayati) telah dibuka yang berada di Desa Mekarsari, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Sabtu (13/04/2024).

Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto SH, Sik, MM, CPHR melalui Kapolsek Tanjung Raya IPTU Bambang Priantoro mengatakan, agar para pengunjung di area Taman Keanekaragaman Hayati bisa menikmati hari libur dengan aman dan kondusif, Jajaran Polsek Tanjung Raya, Polres Mesuji melaksanakan monitoring dan melakukan pengamanan para pengunjung yang berlibur di Taman Keanekaragaman Hayati.

“Kami dari pihak kepolisian memberikan himbauan kepada setiap pengunjung, agar orang tua untuk mengawasi anak-anaknya, terutama yang hendak berwisata di kolam renang,” ujarnya

Dijelaskannya, apa yang dilakukan pihak kepolisian menjadi upaya untuk menghindari kejadian hal hal yang tidak diinginkan bagi para pengunjung di Taman Kehati ini.

“Selain itu kami memberikan himbauan, agar para pengunjung lebih berhati-hati dalam menjaga barang bawaannya. Dan pihak pengelola agar selalu memantau situasi para pengunjung,” paparnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *