AMPG Lampung Siap Amankan Kebijakan Partai

Ketua AMPG Provinsi Lampung Hi Aprozi Alam.

Bandar Lampung (dinamik.id) — Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Lampung H Aprozi Alam angkat bicara atas dikeluarkannya dua surat tugas untuk bacalon Gubernur Lampung dan surat tugas calon bupati dan walikota dari Partai Golkar se Provinsi Lampung.

Aprozi Alam menegaskan sebagai kader AMPG akan menjalankan tugas dan fungsinya. Pertama, lanjutnya, AMPG bertanggung jawab dalam mengamankan dan mengawal kebijakan partai serta kebijakan pimpinan partai.

Bacaan Lainnya

Kedua, AMPG bertanggung jawab melindungi partai dari gangguan baik dari internal maupun dari eksternal. “Oleh karenanya, saya menghimbau kepada seluruh ketua dan pengurus AMPG Provinsi Lampung dan kabupaten/kota agar dapat menjalan fungsi dan tugas dengan baik. Semoga kader-kader Golkar yang mendapat surat tugas, bisa mendapat rekomendasi dari DPP Partai Golkar serta mendapat rekomendasi dari partai koalisi sehingga kader-kader Golkar bisa mendaftarkan diri di KPU pada 22 Agustus 2024,” tegas dia.

Selanjutnya, Aprozi Alam berharap seluruh kader yang mendapatkan rekomendasi menjadi calon kepala daerah atau wakil kepala daerah di tingkat provinsi dan kabupaten/kota dapat memenangkan Pilkada serentak 2024.

“Khususnya bakal calon yang surat tugasnya lebih dari satu, seperti surat tugas bakal calon Gubernur dan bakal calon walikota. Hal ini menunjukan bahwa DPP memberi kan ruang kepada setiap kader. Kita tunggu keputusan DPP kader-kader yang akan diberikan rekomendasi menjadi calon kepala daerah atau wakil kepala daerah,” jelas Donzi, sapaan akrab calon anggota DPR RI Dapil Lampung II terpilih itu.

Ia menegaskan pada saat rekomendasi Partai Golkar sudah dikeluarkan oleh DPP, maka wajib hukumnya kader AMPG untuk melaksanakan dan memenangkan kader yang diusung partai berlambang beringin teduh itu. (Naz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *