Ambil Formulir Cawalkot PAN, Iqbal Ardiansyah Ingin Masyarakat Bandar Lampung Bahagia

Bandar Lampung — Langkah bakal calon walikota Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah S.Si MM untuk maju pada Pilkada 2024 semakin mantab. Ketua DPD KNPI Lampung itu resmi mendaftar sebagai calon walikota ke DPD PAN Bandar Lampung, Senin (29/4/2024).

Iqbal Ardiansyah mengambil formulir sebagai bakal calon walikota didampingi tim dan liaision officer. Kedatangannya disambut Sekretaris DPD PAN Bandar Lampung Hadi Thabrani dan jajaran.

Bacaan Lainnya

Ia menegaskan PAN menjadi partai pertama tempatnya mengambil formulir. Selanjutnya, ia juga akan mendaftar di PKB, Golkar, PDIP, dan Gerindra.

“Dengan mengucap Bismillah saya mengambil formulir calon walikota Bandar Lampung di PAN. Dan ini partai pertama saya mengambil formulir. Insya Allah kita akan ikut penjaringan parta lainnya juga,” ungkapnya.

Ia menegaskan siap mendedikasikan dirinya untuk membangun Bandar Lampung bahagia. Untuk itu, ia berharap PAN Bandar Lampung khususnya dapat mengusung dirinya.

Terkait kerja-kerja politik di akar rumput, menurutnya itu telah dilakukan sejak dirinya menjadi ketua DPD KNPI Bandar Lampung. Oleh sebab itu, tim telah terbentuk di seluruh RT di 126 kelurahan yang ada.

“Bismillah kita menginginkan yang terbaik untuk masyarakat Bandar Lampung sebagai wajah Provinsi Lampung. Masyarakat Bandar Lampung harus bahagia,” tegas dia.

Sementara Sekretaris DPD PAN Bandar Lampung Hadi Thabrani menyambut baik kedatangan Iqbal Ardiansyah yang ingin mengambil formulir bakal calon walikota di partai besutan Zulkifli Hasan itu.

Sebelumnya, lanjut Hadi, telah terdapat lima bakal calon yang telah mengambil formulir. Pihaknya akan melakukan penjaringan terhadap bakla calon yang mendaftar. Terkait rekomendasi, menurutnya, menjadi kewenangan DPP. (Naz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *