NU Bandar Lampung Yakin Bunda Eva akan Jadi Walikota Inspiratif

BANDAR LAMPUNG (dinamik.id)–Ketua PCNU Kota Bandar Lampung, Gus Adji menyampaikan rasa syukur dan bangga karena Eva Dwiana, salah satu kader NU akan menjadi walikota dan memimpin pemerintahan di Kota Bandar Lampung.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, Ketua NU Kota juga berharap semoga Ibu Eva Dwiana mampu menjadi pemimpin yang menginspirasi dan sekaligus pengayom warga Kota Bandar Lampung, yang kiprah kepemimpinannya semata mata didedikasikan untuk tujuan kemaslahatan rakyat.

“Kita juga berharap segala program kebaikan yang sudah dirintis pendahulunya bisa diteruskan sekaligus mampu lebih ditingkatkan lagi,” tuturnya, Jumat (27/2/2021).

NU Kota beserta seluruh pondok pesantren keluarga besar NU juga mendoakan semoga walikota baru ini mampu menjadi figur ibunya warga kota Bandar Lampung, dan mampu istikomah menjaga amanat rakyat.

Khusus untuk program keagamaan dan kerohanian, PCNU berharap agar walikota baru bisa lebih mensyiarkan Islam rahmatan lil almin di Kota Bandar Lampung, sekaligus mampu bersinergi dengan institusi keagamaan yang memiliki basis umat seperti NU dalam menguatkan akidah umat.

“Kita berharap ibu Eva Dwiana akan mampu mengupayakan islahul ummah (perbaikan kualitas hidup) warga Kota, dan islahul hukumah (perbaikan kualitas peran pemerintah), kita optimis karena kita mengenali ibu Eva sebagai sosok yang gigih, pekerja keras dan selalu optimis,” tutur Gus Adji. (DRA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *