Akhirnya Tewas, Ini Profil Pelaku Perampokan Sadis BRI Link

Bandar Lampung (dinamik.id) – Pelaku perampokan sadis BRI Link Way Bungur, Lampung Timur, akhirnya tak tertolong. Pelaku dikenal dengan nama Abdian alias Andrian alias Doni itu tewas saat dilakukan perawatan di RS di Kabupaten OKI, Minggu 30 Januari 2022 dini hari.

Abdian alias Andrian alias Doni, ditangkap Tim Gabungan Tekab 308 Polda Lampung, Polres Lampung Timur dan Jatanras Polda Sumsel dan Polres OKI. Dia ternyata juga buron Lembaga Permasyarakatan (LP) Kabupaten Kendal, sebagai narapidana kasus perampokan, yang kabur sejak Maret 2021 lalu.

Bacaan Lainnya

Bahkan, pelaku juga rupanya yang sempat viral merampas motor N Max, dan membunuh korbannya pada 16 Januari 2022, korban sempat kritis lalu sepekan kemudian meninggal. Pada tgl 25 Januari korban merampok BRI Link yang juga mengakibatkan korban perampokan meninggal.

Informasi lain menyebutkan, pelaku adalah warga Ogan Komering Ilir (OKI) Sumsel yang kerap merantau dan melakukan aksi kejahatan. Dilampung Timur pelaku tinggal dikediaman mertua, dan memiliki istri dengan satu orang anak, di wilayah Lampung Timur.

Jasad pelaku bersama Tim Polda Lampung, dalam perjalanan ke Lampung, dan akan di otopsi di RS Bhayangkara Polda Lampung. (RAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.